KAMIS , 15 NOVEMBER 2018

Bro Rivai dan IYL Bersaing dalam Polling Pilgub Rakyat Sulsel

Reporter:

Editor:

MA

Kamis , 03 Agustus 2017 14:38
Bro Rivai dan IYL Bersaing dalam Polling Pilgub Rakyat Sulsel

int

MAKASSAR,RAKYATSULSEL.COM – Tiga kandidat Gubernur Sulsel berada pada posisi tiga besar Polling Pilgub Sulsel 2018 yang diselenggarakan Portal Berita www.rakyatsulsel.com. Tiga kandidat tersebut adalah Bro Rivai Ras, Ichsan Yasin Limpo dan Agus Arifin Nu’mang.

Hingga  Kamis (3/7) siang ini, perolehan klik yang berhasil diraup oleh Bro Rivai Ras adalah 3166 klik atau 42 persen. Sementara itu, diurutan kedua ada nama Ketua PMI Sulsel Ichsan Yasin Limpo (IYL) yang memperoleh klik sebanyak 2636 pemilih atau 35 persen. Kemudian diposisi ketiga ada Wakil Gubernur Sulsel Agus Arifin Nu’mang dengan total klik  646 atau sekira 9 persen.

Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel Nurdin Halid sendiri berada di posisi keempat dengan total klik  597 atau sekira 8 persen, diposisi akhir Bupati Bantaeng Nurdin Abdullah dengan jumlah klik 544 atau 7 persen dari total keseluruhan 7589 vote (100 persen).

Sementara itu, untuk kandidat bakal calon wakil Gubernur yang masuk dalam polling ww.rakyatsulsel.com yakni Bupati Sidrap Rusdi Masse, Bupati Luwu Andi Mudzakkar, Tanribali Lamo, Aliyah Mustika Ilham, Azis Qahhar Mudzakkar dan Luthfi A Mutti.

Namun perlu diketahui, Polling Pemilihan Gubernur Sulsel 2018 ini adalah simulasi dan berdasarkan pilihan dari sebagian pengguna internet.

Hasil polling ini tidak dibuat untuk kepentingan partai atau pihak tertentu, bersifat kampanye, dan atau untuk mempengaruhi keputusan pihak tertentu. Hasil polling ini juga tidak bisa diklaim mewakili suara masyarakat Sulawesi Selatan secara keseluruhan.

Polling Pemilihan Gubernur Sulsel 2018 ini sendiri akan ditutup pada hari Sabtu 12 Agustus 2017 pukul 24.00. (**)


Tag
div>