MINGGU , 23 SEPTEMBER 2018

Bro Rivai Nyatakan Siap Berpaket Ni’matullah di Pilgub

Reporter:

Editor:

dedi

Minggu , 02 April 2017 11:10
Bro Rivai Nyatakan Siap Berpaket Ni’matullah di Pilgub

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Bakal Calon Gubernur Sulsel DR Ir , Abdul Rivai Ras MM MS MSi menyatakan siap berpasangan dengan Ketua DPD Demokrat Sulsel Ni’matullah pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulsel 2018 mendatang.

“Saya sedang membangun komunikasi dengan partai Demokrat di daerah dan pusat. Jika kehendak partai saya dipaketkan dengan kader internal Demokrat pak Ullah saya siap untuk membangun Sulsel,” tutur Rivai saat menghadiri pelantikan DPD Demokrat Sulsel di Area Rusunawa, Kecamatan Mariso, Minggu (2/4).

Sinyal ini semakin memperkuat keyakinan kepada publik jika, keinginan ketua DPD Demokrat Sulsel Ni’matullah untuk maju di Pilgub Sulsel semakin terang kemungkinan akan dipaketkan dengan pria berangkat angkatan laut Bro Rivai.

Di lokasi prosesi pelantikan, Bro Rivai sempat salam komando oleh Ketua Demokrat yang baru yaitu Ullah dan Sekretaris Deng Ical.

“Saya datang disini karena di telepon untuk memenuhi undangan.  Saya hatiku sepenuh ke Demokrat. Apalagi saya sama pak SBY sudah akrab sejak dulu memimpin Indonesia,” ungkapnya.

Dia menambahkan, sangat mengapresiasi prosesi pelantikan Demokrat karena di tengah kerumunan warga yang selama ini tidak disangka oleh publik maupun media masa.

Pada kesempatan ini, Bro Rivai hadir mengenakan kemeja kotak berwarna putih biru,  tangan panjang.  Dan celana jeans mengikuti hingga proses pelantikan usai.

“Saya kesini pakaian setengah Demokrat. Kedepan akan sepenuhnya Demokrat,” pungkasnya.

Seperti diketahui, menjelang Pilgub Sulsel 2018 mendatang. Bro Rivai semakin gencar berkomunikasi dengan partai politik. Komunikasinya tidak hanya dengan elit-elit parpol di tingkat provinsi, namun juga di tingkat pengurus pusat atau DPP.


div>