SENIN , 24 SEPTEMBER 2018

Bro Rivai: Saya Alumni HMI

Reporter:

Editor:

dedi

Jumat , 07 April 2017 18:17
Bro Rivai: Saya Alumni HMI

int

‎MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Bakal Calon Gubernur Sulsel, DR Ir H Abdul Rivai Ras MM MS MSi (Bro Rivai) menghadiri pelantikan pengurus baru HMI Cabang Makassar di Hotel Asyira, Makassar, Kamis (6/4) malam.

Dalam sambutannya, Bro Rivai menyampaikan selamat kepada Ketua Umum HMI Cabang Makassar Yusuf K Mariajeng dan Sekretaris Umum HMI Cabang Makassar Adil Zulkifli. Ia juga mendoakan agar mantan ketua umum sebelumnya, Hasan Basri Baso juga diberi kesuksesan dalam meniti karir baik di HMI maupun di luar HMI.

“Bagi adinda- adinda yang belum kenal, saya sesungguhnya adalah alumni‎ HMI. Saya basic training di Wisma HMI Cabang Makassar Jalan Botolempangan pada tahun 1987. Waktu saya masih kuliah di Teknik Arsitektur Universitas Hasanuddin,” kata Bro Rivai.

Terkait niatannya maju di Pilgub Sulsel, Bro Rivai berharap kader HMI tetap berpegang teguh pada prinsip indepensi organisasi. Menurutnya, kader HMI tak perlu ikut berpolitik praktis meski itu mendukung senior HMI di Pilkada. Bagi alumni ponpes IMMIM Putra ini, didoakan oleh kader HMI sudah lebih dari cukup.

‎”Kalau memang saya dipantaskan menjadi kader HMI ‎yang bisa ikut dalam partisipasi demokrasi di Sulawesi Selatan, dan memang pantas, silahkan dipantaskan. Kalau tidak pantas jangan dipantaskan,” tegasnya disambut tepuk riuh para kader.‎

“Dan siapapun putra-putra terbaik Sulsel, siapapun itu, mau kader HMI maupun non kader HMI, kalau itu memang mempunyai nilai yang bisa kita unggulkan sebagai pemimpin Sulsel, bukan penguasa Sulsel, silahkan diberikan dukungan secara baik,” lanjutnya.


div>