SABTU , 17 NOVEMBER 2018

Buat 2 gol pada 2 laga, Martial Berpeluang Bertahan di Man United

Reporter:

Editor:

faisalpalapa

Minggu , 20 Agustus 2017 21:28
Buat 2 gol pada 2 laga, Martial Berpeluang Bertahan di Man United

int

RAKYATSULSEL.COM – Anthony Martial memang dua kali hanya menjadi pemain pengganti Manchester United. Pada dua kemenangan besar Setan Merah itu menghadapi West Ham United dan Swansea City, Martial menggantikan Marcus Rashford yang masih jadi pilihan utama Jose Mourinho.

Menariknya, Martial selalu mampu mencetak gol pada dua laga tersebut sebagai pemain pengganti. Sang pemain membuktikan walau hanya bermain sebentar, efek yang diberikan kepada tim sangat signifikan.

Martial adalah salah satu pemain yang selalu dihubunngkan dengan tim lain di bursa transfer. Tottenham Hotspur dan Internazionale Milan jadi dua tim yang kabarnya sangat meminati sang pemain.

Sayangnya, peluang kedua tim tersebut untuk menggaet Martial sangat sedikit. Pasalnya, pemain Prancis ini baru saja memberi sinyal bahwa dia akan bertahan di Man United.

Setelah mengalahkan Swansea, sang pemain mengunggah foto selebrasinya saat mencetak gol ke gawang The Swans diInstagram. Pada foto itu, Martial menunjuk lambang Man United.

Dengan simpel sang pemain pun hanya membuat caption dengan tiga lingkaran berwarna merah. Sebuah tanda bahwa dia masih sangat mencintai Man United.

[NEXT-RASUL]

Memang tak ada penjelasan mendetail terkait hal tersebut. Tapi, melihat dua gol yang dia cetak, peluang Martial menjadi starter pada laga selanjutnya Setan Merah sangat besar, apalagi Rashford belum mencetak gol sejauh ini.(rap/JPC)


Tag
div>