MINGGU , 25 FEBRUARI 2018

Buat Apa Eden Hazard Kalau Ada Marco Asensio?

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Selasa , 02 Januari 2018 00:38
Buat Apa Eden Hazard Kalau Ada Marco Asensio?

int

MADRID, RAKYATSULSEL.COM – Raksasa La Liga, Real Madrid terkesan mengesampingkan peluang mendapatkan pemain Chelsea, Eden Hazard. Ini gara-gara Marco Asensio.

Ya, salah seorang petinggi Real Madrid menilai timnya tak membutuhkan Hazard karena mereka memiliki Asensio. “Buat apa kami membawa pemain Belgia (Hazard) jika kami sudah memiliki Asensio,” katanya kepada Marca.

Kans Madrid mendatangkan Hazard memang terbuka di bursa transfer Januari ini. Bahkan kabarnya, (agen) Hazard sendiri menawarkan diri untuk pindah ke Santiago Bernabeu.

Namun, selain Hazard tak bisa dimainkan di Liga Champions, stok pemain seperti Hazard sudah dimiliki Madrid. Satu yang menonjol adalah Asensio. Banyak pengamat di Madrid juga mengatakan, setelah kalah di El Clasico sebelum Natal kemarin, sudah waktunya entrenador Madrid, Zinedine Zidane mengubah peran sejumlah pemain di skuatnya.

Asensio adalah pemain yang disukai di ruang ganti Madrid. Pemain berusia 21 tahun itu juga menjadi salah satu idola fan Madrid. (adk/jpnn)


div>