JUMAT , 24 NOVEMBER 2017

Buat Pecinta Kuliner, Cicipi Mie Ayoe di Pasar Segar

Reporter:

Editor:

Lukman

Jumat , 14 Juli 2017 22:01
Buat Pecinta Kuliner, Cicipi Mie Ayoe di Pasar Segar

Salah seorang karyawan Cafe Mie Ayoe memperlihatkan menu andalan.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Melihat perkembangan bisnis kuliner semakin berkembang, Cafe Mie Ayoe hadir dengan melengkapi kebutuhan masyarakat Sulawesi Selatan, khususnya Kota Makassar.

Manager Cafe Mie Ayoe, Andi Sri Kumala mengatakan, awalnya mendirikan Cafe Mie Ayoe karena melihat peluang bisnis kuliner di Makassar yang besar dan mendapat dukungan dari kerabat-kerabat terdekatnya.

“Ini merupakan animo kerabat, sahabat dan teman-teman untuk mencoba meniti karir di dunia usaha kuliner,” kata Mala saat ditemui di Cafe Mie Ayoe, Jumat (14/7).

Cafe yang berada di kawasan kompleks Pasar Segar, Jl Pengayoman, Makassar mengusung konsep classic yang diulas dalam bentuk modern yang berkapasitas 50 orang.

Ia menyebutkan, berbagai menu yang dihidangkan diantaranya, Mie Ayoe, Mie Goreng Ayoe, Nasi Goreng Ayoe, Bakso Ayoe. Disamping itu, ada menu dessert favoritnya, yakni Ribbon Crunchy. Untuk harganya sendiri sangat bersahabat, mulai dari Rp 15 ribu hingga Rp23 ribu per-kemasan.

“Menu favorit kami yang banyak disukai berbagai kalangan masyarakat, yakni Mie Ayoe hanya merogoh kocek Rp23 ribu, dan Nasi Goreng Ayoe Rp20 ribu. Disamping itu, untuk dessertnya, yakni Ribbon Crunchy dibanderol seharga Rp15 ribu,” paparnya.

Ia mengatakan, sejak soft opening beberapa waktu lalu, sudah banyak yang berdatangan dan memesan. “Waktu pembukaan, animo mereka sangat bagus. Dan yang dominan datang berkunjung yakni pemuda pemudi,” ungkapnya.

Mala menambahkan, yang membedakan kuliner mie yang disajikan di cafenya dengan tempat lain ada pada kuahnya. “Jangan ngaku pecinta mie kalau belum coba Mie Ayoe. Soal rasa boleh diadu,” jelasnya. (*)


Tag
  • Kuliner
  •  
  • mie ayoe
  •  
    div>