RABU , 19 SEPTEMBER 2018

Bubar, Perayaan HPN dan Perangi Narkoba Tak Berjalan Mulus

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Senin , 11 April 2016 01:24
Bubar, Perayaan HPN dan Perangi Narkoba Tak Berjalan Mulus

Ribuan orang dari unsur pers, pemerintahan, dan tokoh masyarakat sudah memadati Pelataran Patung Cinta Habibie Ainun menjelang perayaan Hari Pers Nasional (HPN) tingkat Provinsi Sulsel, malam ini, Minggu (10/4). foto: rahmaniar/rakyatsulsel.

PAREPARE, RAKYATSULSEL.COM – Perayaan peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tingkat Provinsi Sulsel yang dirangkaikan dengan Program Peduli Perangi Narkoba, Minggu malam, (10/4) di pelataran Monumen Cinta Habibie Ainun tak berjalan mulus.

Diawali dengan persembahan tarian tradisional yang memakan durasi begitu lama, dan hujan yang mengguyur dengan derasnya membuat ribuan orang  yang memadati pelataran Monumen Cinta Habibie Ainun bubar dan berlindung di emperan toko dan di halaman Kantor Pos yang terdapat di depan monumen.
“Aduh padahal acara besar lho, tapi kok tidak ada tenda utama disiapkan, minimal untuk para pejabat, apalagi ada Pak Gubernur yang hadir,” ujar Ihwan yang mengaku jurnalis dari media mingguan.
Berdasarkan pengamatan Rakyat Sulsel, meski diguyur hujan deras, dan tanpa tenda utama, Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo masih menyempatkan memberikan sambutan, meski hanya dipayungi.
“Yah kita tidak tahu jadinya seperti ini, tapi ini harusnya menjadi pelajaran berharga bagi panitia untuk selalu memikirkan kemungkinan-kemungkinan yang akan terjadi, termasuk menyiapkan tenda,” lanjut Ihwan. (***)‎

div>