SABTU , 17 NOVEMBER 2018

Bubarkan Aksi Kemanusiaan Korban Gempa Lombok, DPRD Kecam Satpol PP

Reporter:

Jejeth Aprianto

Editor:

asharabdullah

Senin , 13 Agustus 2018 18:00
Bubarkan Aksi Kemanusiaan Korban Gempa Lombok, DPRD Kecam Satpol PP

Suasana pembubaran aksi Kemanusiaan penggalangan dana untuk korban gempa di Lombok, Nusa Teggara Barat (NTB) oleh Satuan Polisi (Satpol) Pamong Praja (Pol PP) Kabupaten Bantaeng di Jalan Raya Lanto, Kelurahan Pallantikan, Kecamatan Bantaeng, Senin (13/8). (Jejeth/RakyatSulsel)

BANTAENG, RAKYATSULSEL.COM – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bantaeng kecam pembubaran aksi Kemanusiaan penggalangan dana untuk korban gempa di Lombok, Nusa Teggara Barat (NTB) oleh Satuan Polisi (Satpol) Pamong Praja (Pol PP) Kabupaten Bantaeng di Jalan Raya Lanto, Kelurahan Pallantikan, Kecamatan Bantaeng, Senin (13/8).

“Tidak ada yang bisa hentikan aksi sosial ini, baik dari kalangan manapun,” kata Ketua Fraksi DPRD Bantaeng, Suardi.

Seharusnya, kata Suardi, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) mengapresiasi terhadap aksi sosial yang telah dilakukan oleh kalangan pemuda kita.

“Kita pemerintah daerah harusnya mendukung dengan kegiatan-kegiatan seperti ini, jangan malah kita suruh bubar,” tambahnya.

Tiba dilokasi, Suardo langsung menghampiri peserta aksi dan Satpol PP yang ada dilokasi, dan dia perintahkan untuk tetap dilanjutkan aksi sosial tersebut. (*)


div>