MINGGU , 16 DESEMBER 2018

Budi Harta Winata Ajak Para Pengusaha Usung Tagline “Utamakan Salat dan Keselamatan Kerja”

Reporter:

Ridwan Lallo

Editor:

Senin , 11 Juni 2018 00:33
Budi Harta Winata Ajak Para Pengusaha Usung Tagline “Utamakan Salat dan Keselamatan Kerja”

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Salah satu pengusaha Sulsel, Budi Harta Winata mengajak semua pengusaha untuk mengusung tagline “Utamakan Salat dan Keselamatan Kerja”.

Menurut Budi, banyak orang-orang di luar sana yang kerap kali menanyakan kenapa taglinenya utamakan salat dan keselamatan kerja. “Di truk-truk saya kenapa dituliskan utamakan salat di crane juga sama di pabrik saya juga dituliskan utamakan salat dan keselamatan kerja,” ucapnya.

“Kenapa? Karena kita tau semua bahwa amalan yang dihisab paling pertama adalah salat. Makanya di pabrik saya itu salat dhuhur pasti semua mesin saya matikan, salat ashar juga sama, kita salat berjamaah dan saya memberikan kesempatan kepada seluruh keryawan saya untuk bisa salat berjamaah,” lanjut Direktur Utama Pt Artha Mas Graha Andalan ini.

Ia berharap taglinenya tersebut dapat bermanfaat untuk banyak orang. Dan banyak lagi pengusaha-pengusaha yang memakai tagline ini. “Semoga ini bermanfaat bagi kita semua dan semoga kita semua adalah orang-orang yang paling banyak manfaatnya untuk orang banyak,” harapnya. (*)


div>