SENIN , 16 JULI 2018

Budi Harta Winata Sukses Pukau Peserta PSBM

Reporter:

Editor:

Ridwan Lallo

Minggu , 24 Juni 2018 18:58
Budi Harta Winata Sukses Pukau Peserta PSBM

Haria Rakyat Sulsel saat memberika cindera mata kepada Budi Harta Winata

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Pemilik pabrik konstruksi baja, Budi Harta Winata sukses memukau para peserta saat menjadi pembicara di Pertemuan Saudagar Bugis Makassar (PSBM) ke-18, di Grand Clarion Hotel & Convention Makassar, Minggu (24/6/2018).

Dalam kesempatan itu, Budi membahas tentang slogan dari perusahaan miliknya yakni “Utamakan Salat dan Keselamatan Kerja”.

“Dulu slogan ini mendapat teguran tetapi sekarang slogan semacam ini hampir digunakan oleh beberapa perusahaan,” ujar Ketua KKSS Cikarang ini.

Ia berharap taglinenya tersebut dapat bermanfaat untuk banyak orang. Dan banyak lagi pengusaha-pengusaha yang memakai tagline ini. “Semoga ini bermanfaat bagi kita semua dan semoga kita semua adalah orang-orang yang paling banyak manfaatnya untuk orang banyak,” jelasnya.

“Segala sesuatunya harus mengutamakan yang di atas yakni Allah Swt. Jadi tidak ada kata tidak untuk tidak menjalankan perintahnya. Ketika panggilan Allah telah datang, aktivitas keduniaan di kantor harus segera dihentikan,” lanjutnya.

Dari PSBM ini juga, kata dia, semoga semakin banyak lagi putra putri asal Bugis Makassar meraih sukses di tanah rantau. “Acara ini sangat bagus dan banyak manfaat. Mempererat silaturahmi sesama Bugis Makassar, menjalin networking yang tentu manfaatnya sangat banyak, apalagi dalam dunia bisnis,” tutupnya.

Pada kesempatan itu pula, Harian Rakyat Sulsel juga memberikan kenang-kenangan cindera mata berapa karikatur kepada Budi Harta Winata. (*)


div>