SENIN , 19 NOVEMBER 2018

Budi Kamrul Ajak Warga Ramaikan Masjid

Reporter:

Editor:

Lukman

Jumat , 24 Maret 2017 22:26
Budi Kamrul Ajak Warga Ramaikan Masjid

int

PALOPO, RAKYATSULSEL.COM – Baliho Budi Kamrul berisi ajakan ke masjid betebaran di Palopo. Putra mantan Bupati Luwu Almarhum Kamrul Kasim ini memang digadang-gadang bakal meramaikan Pilwalkot Palopo 2018.

“Waktu Almarhum Bapak Kamrul Kasim menjabat Bupati Luwu, sering sekali saya menyimak pidatonya poin demi poin, diantaranya mengajak ramaikan masjid, ramaikan pasar, dan ramaikan tempat olah raga,” kata Budi, Jumat (24/3).

Menurut Budi, dirinya hanya berusaha melanjutkan apa yang Alm ayahnya sering sampaikan, salah satunya ajakan ke masjid. Dirinya mengaku menyebar baliho di 100 titik di sekitar masjid, kemudian mengajak warga untuk senantiasa salat berjamaah terutama waktu subuh dan ashar, melangkah ke masjid menghapuskan dosa dan mengangkat derajat.

Seruan ajakan ke masjid mendapat apresiasi dari banyak warga. “Ini program yang bagus, ajakan untuk kebaikan” ujar Rafiq, warga di kelurahan Pontap.

“Pak Kamrul dulu juga sering mengajak kami berjamaah di Masjid setiap pidato, lanjutkan!” ujar Gunawan warga kelurahan Luminda. (*)


div>