RABU , 25 APRIL 2018

Bugis Waterpark Dipadati Pengunjung

Reporter:

Nhera

Editor:

Lukman

Selasa , 26 Desember 2017 23:00
Bugis Waterpark Dipadati Pengunjung

Pengunjung Bugis Waterpark saat menikmati kolam renang di Bugis Waterpark, Minggu (24/12). Tempat wahana ini menjadi salah satu alternatif liburan bersama keluarga.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Libur panjang dimanfaatkan sebagian masyarakat Kota Makassar dan luar Kota Makassar menikmati hari liburnya bersama keluarga. Salah satu alternatif menjadi pilihan keluarga yakni Bugis Waterpark di Perumahan Bukit Baruga Antang.

Letaknya yang mudah dijangkau masyarakat menjadikan wahana bermain ini dipadati pengunjung.
Marcom Bugis Waterpark, Yunita, mengatakan, Bugis Waterpark Adventure libur Natal dan Tahun Baru mengalami kenaikan jumlah pengunjung mencapai 100 persen per harinya.

“Naik 100 persen, ini dikarenakan musim libur panjang akhir tahun dan hari natal. Dimana untuk harga tiket masuk di Bugis Water Park Adventure Rp.200.000, dari tanggal 25 Desember 2017 sampai 07 januari 2018,” ungkapnya, Selasa (26/12).

Khusus di tanggal 1 januari 2018, ada event Splash Tacular yang akan dimeriahkan Aty Kodong dan DJ Austin, dengan harga tiket presale-nya Rp100.000.

Salah satu pengunjung, Surim, yang datang bersama kedua anaknya, mengatakan, setiap ada libur selalu memboyong keluarganya ke Bugis Water park. Ia bisa menghabiskan waktu hingga seharian bersama anak-anaknya.

“Saya sering ke sini, kebetulan anak-anak saya suka main air, jadi saya bawah mereka kesini karena wahananya lengkap,” ungkapnya.

Waterpark dibuka mulai pukul 09.00 pagi hingga pukul 06.00 WITA setiap hari Senin sampai Minggu.

Bugis Waterpark sendiri terdapat taman hiburan dengan seluncur air besar, dan kolam renang menghadap ke panggung dengan acara musik live. Selain itu, ada tiga zona yang bisa dinikmati, yaitu Kampong Rilau (Kampung Nelayan), Alabuang (Pelabuhan), dan Goa Batu Kalibampa (Goa Kupu-Kupu). dengan 10 wahana yakni Lopi Wae (Rafting Slide), Kolam Ana’-Ana’ (Kids Pool), Wae Massolo (Lazy River), Magatti (Turbulance), Mattulili (Body Slide), Mapettang (Black Hole), Tappasorong (Multi Slide), Matanra (Free Fall), Pipa Wae (Aqua Tube), dan Malippung (Space Boat). (*)


div>