RABU , 14 NOVEMBER 2018

Buhari Butuh Tiga Kursi

Reporter:

Editor:

rakyat-admin

Selasa , 15 Agustus 2017 22:35
Buhari Butuh Tiga Kursi

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Bakal calon Bupati Luwu, Buhari Kahar Muzakkar masih butuh tiga kursi untuk maju sebagai kandidat orang nomor satu di Kabupaten Luwu.

Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) tersebut mengaku jika partai berlambang matahari terbit memiliki empat kursi di parlemen. “Kalau masalah siap, saya pasti siap. Apalagi saya diminta untuk maju, tapi syarat untuk maju di Luwu harus tujuh kursi, sementara PAN hanya empat dan itu masih kurang,” ujarnya, Senin (14/8).

Untuk mencukupkan jumlah kursi, legislator DPRD Sulsel itu tengah intens melakukan lobi-lobi politik dengan seluruh partai yang telah membuka pendaftaran. “Ini masih lobi-lobi ke partai lain yang membuka penjaringan, baik itu di Gerindra, PPP, PBB, PKPI, Demokrat dan Golkar,” terangnya.

Terkait majunya Wakil Bupati Luwu, Amru Saher, Buhari enggan berkomentar banyak. “Saya belum mau membahas siapa yang akan menjadi lawan nantinya. Intinya saya lebih fokus untuk mendapatkan dukungan sekaligus rekomendasi dari partai lain. Yang jelas lagi saya maju sebagai kosong satu bukan 02,” tegasnya. (fah/C)


div>