SELASA , 25 SEPTEMBER 2018

Buhari Kahar Muzakkar Sapa RMS sebagai ‘Pak Gubernur’

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Rabu , 12 April 2017 09:48
Buhari Kahar Muzakkar Sapa RMS sebagai ‘Pak Gubernur’

int

PALOPO, RAKYATSULSEL.COM  — Ketua DPW Partai NasDem Sulsel, H Rusdi Masse (RMS), melakukan pertemuan dengan politisi Partai Amanat Nasional (PAN), Buhari Kahar Muzakkar, yang tak lain adalah saudara bakal calon Wakil Gubernur Sulsel, Aziz Qahhar Mudzakkar. RMS dan Buhari Kahar bertemu di Warkop Enzyme, Kota Palopo, Selasa malam (11/4/2017)

Dalam pertemuan tersebut, Buhari Kahar Muzakkar menyampaikan dukungannya pada RMS untuk maju pada Pilgub Sulsel mendatang. Ia juga mendukung rencana paket RMS dengan Ketua DPW PAN Sulsel, H Ashabul Kahfi (AK), pada Pilkada 2018.

“Ini sebuah momentum yang tak boleh disia-siakan antara Rusdi Masse dengan Ashabul Kahfi. Beliau berdua memiliki kharisma. Memiliki kekuatan besar NasDem dan PAN,” ujar Buhari.

Sebelum terlibat percakapan mendalam saat menerima RMS bersama rombongan, Buhari menyebut dan memanggil RMS sebagai Gubernur Sulsel.

“Saya salaman dulu sama Pak Gubernur sebelum menyambangi yang lain,” ujar Buhari diiringi senyum lalu tawa besar khas Buhari.

Lalu, apa tanggapan RMS? RMS mengatakan semua akan melalui mekanisme, baik di Partai NasDem maupun di PAN dalam menjaring siapa kandidat gubernur dan wakil gubernur yang akan diusung kedua partai tersebut.

Kendati sampai saat ini RMS belum pernah menyatakan ingin maju di Pilgub Sulsel, namun opini masyarakat Sulsel terus bergulir bahwa RMS adalah calon kuat sebagai kandidat gubernur.

Sekadar diketahui, RMS berada di Palopo sebagai rangkaian acara pelantikan pengurus DPD Luwu Timur dan DPD Luwu partai NasDem.


div>