RABU , 12 DESEMBER 2018

Buhari Klaim Kantongi Rekomendasi Sah Hanura dan PAN

Reporter:

Jepi

Editor:

Lukman

Kamis , 22 Februari 2018 22:43
Buhari Klaim Kantongi Rekomendasi Sah Hanura dan PAN

Buhari Kahar Muzakkar

BELOPA, RAKYATSULSEL.COM – Buhari Kahar Muzakkar (BKM) melalui rilis resminya menyatakan Partai Hanura dan PAN adalah partai mengusung dirinya bersama Wahyu Napeng untuk maju pada Pilkada Luwu 2018.

Dimana disebutkan, dalam surat rekomendasi DPP Partai Hanura bernomor B/037/DPP HANURA/II/2018 bahwa telah membatalkan paslon Basmin Mattayang -Syukur Bijak (BM-SBj) dan menegaskan kembali pasangan Buhari Kahar-Wahyu Napeng (BKM-WN) sebagai pasangan sah di usung DPP Partai Hanura.

Sedang rekomendasi DPP PAN untuk BKM-WN bernomor PAN/BKU-SJ/013/II/2018 menyebut telah membatalkan Rekomendasi DPP PAN atas paslon Patahudding-Emmy Tallesang dan menyatakan Rekomendasi DPP PAN Sah untuk Pasangan BKM-WN.

“Ini surat rekomendasi dari DPP Hanura dan DPP PAN sebagai bukti “SAH” atas dua partai ini kepada saya dan pak Wahyu,” kata Buhari melalui rilisnya tersebut.

Diketahui saat ini proses gugatan kedua sengketa Pilkada Luwu atas laporan gugatan pasangan BKM -WN sedang berproses di Panwas Luwu.

Majelis hakim Panwas Luwu telah menggelar sidang maraton dan mendengar keterangan saksi-saksi, pembacaan kesimpulan oleh para pihak termohon, pemohon hingga pihak terkait.

Pembacaan putusan final atas kesimpulan Panwas akan digelar Sabtu 25 Februari 2018. (*)


div>