SENIN , 22 OKTOBER 2018

Buhari Mau PAN – Demokrat Koalisi di Pilkada Luwu

Reporter:

Editor:

Lukman

Kamis , 07 September 2017 07:00
Buhari Mau PAN – Demokrat Koalisi di Pilkada Luwu

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Bakal calon Bupati Luwu, Buhari Kahar Muzakkar (BKM) menginginkan partainya, Partai Amanat Nasional (PAN) berkoalisi dengan Partai Demokrat pada Pilkada Luwu tahun 2018 mendatang.

Menurut BKM, koalisi PAN-Demokrat sangat sulit dikalahkan. “Demokrat dan PAN sangat menjanjikan untuk memenangkan Pilkada Luwu,” ujar Buhari, Rabu (6/9).

Alasannya kata Buhari, kedua partai itu memiliki empat kursi di DPRD Luwu. “Peluang memenangkan pilkada sangat besar. Dua Partai politik itu sangat kuat karena masing-masing memiliki empat kursi di parlemen,” jelasnya.

Selian itu, kata Buhari, kehadiran Syukur Bijak sebagai kader Partai Demokrat semakin menambah kekuatan. Syukur yang dikenal sebagai politisi santun terus medapat respon baik dari masyarakat, sehingga jika Demokrat dan PAN berpasangan di Pilkada Luwu, maka kemenangan semakin menjanjikan.

“Syukur Bijak layak mendampingi saya, apalagi saya berkomitmen akan membesarkan Partai Demokrat di Kabupaten Luwu,” pungkasnya.

Sementara Ketua DPW PAN Sulsel, Ashabul Kahfi mendorong Buhari Kahar Muzakkar di Pilkada Luwu. “Kalau di Luwu kita pastikan mengusung Pak Buhari,” singkat Kahfi. (Suryadi)


div>