SELASA , 24 APRIL 2018

Buka Expo Umroh, Plt Walikota Minta Jaga Kepercayaan Jemaah

Reporter:

Muhammad Alief

Editor:

Lukman

Senin , 26 Februari 2018 23:59
Buka Expo Umroh, Plt Walikota Minta Jaga Kepercayaan Jemaah

Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Makassar, Syamsu Rizal saat membuka Expo Umroh di Sales and Service Gallery Garuda Indonesia Trans Mall, Senin (26/2).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Makassar, Syamsu Rizal (Deng Ical) membuka Expo Umroh di Sales and Service Gallery Garuda Indonesia Trans Mall, Senin (26/2).

Pameran tersebut digelar oleh PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk Branch Office Makassar bekerja sama dengan Bank BNI dan PT An-Nur Maarif.

Dalam sambutannya, Deng Ical mengatakan, melaksanakan umroh adalah ibadah bagi umat muslim dan sebagai pelaku bisnis travel umroh wajib memberi pelayanan agar perjalanan ibadah jemaah berjalan baik.

“Dalam bisnis travel hal utama yang paling dibutuhkan adalah menjaga kepercayaan, apalagi ini menyangkut ibadah dan agen travel harus mengikuti aturan dari pemerintah,” ujarnya dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng tanda dibukanya expo tersebut.

Vice Presiden Garuda Indonesia Region Sulawesi, Kalimantan dan Papua, I Wayan Supatrayasa, mengatakan Umroh Expo ini berlangsung selama 7 hari mulai dari tanggal 26 Februari hingga 4 Maret 2018

“Di expo ini ada promo harga special khusus untuk anda yang ingin berkunjung ke Baitullah baik bersama pasangan, keluarga maupun rekan kerja,” ujarnya.

PT. An-Nur Maarif menawarkan paket umroh murah mulai dari Rp 20,5 juta untuk perjalanan umrah dengan fasilitas bintang tiga.

Ada juga paket umrah mulai Rp 24,5 juta rupiah untuk perjalanan umroh dengan fasilitas bintang lima.

Hadir dalam expo tersebut pimpinan BNI Wilayah Makassar Edy Awaluddin dan CEO PT. An-Nur Maarif Bunyamin M Yapid. (*)


div>