RABU , 15 AGUSTUS 2018

Buka Outlet Baru, JCO Adakan Coffee Class

Reporter:

Nhera

Editor:

Lukman

Selasa , 26 Desember 2017 19:51
Buka Outlet Baru, JCO Adakan Coffee Class

J.Coffe Expert, Sahroni saat memberikan penjelasan tentang pembuatan kopi dengan teknik manual brewing menggunakan Plunger atau French Press kepada Peserta dalam J.Coffee Class saat pembukaan outlet J.CO di Giant Hertasning beberapa waktu lalu.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Beberapa waktu lalu J.CO membuka outlet barunya diperbatasan Gowa-Makassar tepatnya di Giant Hertasning. Dalam pembukaan tersebut, J.CO menggelar J.Coffee Class yang dihadiri kurang lebih 10 orang diantaranya penikmat kopi dan awak media.

Marketing Communications Manager J.CO Jakarta, Alifia Cinte, mengatakan, J.Coffee Class merupakan salah satu bentuk peresmian J.CO Giant Hertasning di Makassar, ini merupakan cabang kelima di kota ini.

“Sudah ada lima cabang yakni di Mall Ratu Indah (Mari), Trans Studio Mall (TSM) Makassar, dua cabang di Mall Panakkukang (MP), dan kelima Giant Hertasning,” ungkap Alifia.

J.Coffee Class sendiri, kata Alifia, merupakan pertama kalinya di gelar di Makassar. Kegiatan yang sudah setahunan digelar di seluruh Indonesia ini sebagai langkah nyata dalam berbagi ilmu pembuatan kopi khususnya untuk para J.Coffee Home Barista dengan teknik manual brewing menggunakan Plunger atau French Press dan menampilkan V60.

“Kami ingin berbagi kepada masyarakat khususnya pencinta kopi bagaimana cara membuat kopi yang baik dengan alat yang cukup sederhana,” ungkapnya.

Sementara itu J.Coffe Expert Sahroni, mengatakan bahwa dengan teknik manual brewing para pencinta kopi bisa membuat kopi sendiri baik di perjalanan, kantor dan rumah.

“Peserta mendapatkan kesempatan untuk merasakan perbedaan proses membuat kopi menggunakan manual brewing,” ungkapnya.

Untuk mengikuti J.Coffee Class ini, peserta cukup membayar Rp 299.000, per sesi, peserta tidak hanya akan mendapatkan pengalaman menyenangkan mengenai manual brewing, namun juga mendapatkan Paket Manual Brewing berisikan 1 J.Coffee Grinder, 1 J.Coffee Plunger dan 1 Pack Garuda Blend 100 gram. (*)


Tag
  • J.CO
  •  
    div>