KAMIS , 20 SEPTEMBER 2018

Buka Puasa Bersama Abdul Latif, Mahasiswa dan Tokoh Masyarakat Pinrang Menyatu

Reporter:

Editor:

Lukman

Jumat , 09 Juni 2017 00:05
Buka Puasa Bersama Abdul Latif, Mahasiswa dan Tokoh Masyarakat Pinrang Menyatu

Suasana buka puasa bersama Sekprov Sulsel, Abdul Latif di Rujab Sekprov, Kamis (8/6).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Buka puasa bersama yang digelar Sekretaris Provinsi (Sekprov) Sulsel, Abdul Latif, Kamis (8/6/2017), menjadi ajang silaturahmi dan keakraban antarmasyarakat beserta pelajar dan mahasiswa asal Kabupaten Pinrang.

Ratusan terpelajar asal Kerukunan Pelajar dan Mahasiswa Pinrang (KPMP), berbaur bersama dengan tokoh masyarakat yang bergabung dalam Kerukunan Masyarakat Pinrang (KMP) yang berdomisili di Kota Makassar.

Abdul Latif yang kini menjabat Sekprov Sulsel tersebut, merupakan birokrat berprestasi asal Kabupaten Pinrang. Figur penting dibalik deretan prestasi pencapaian kemajuan Sulsel tersebut, banyak diharapkan untuk pulang kampung memajukan Kabupaten Pinrang.

“Kami bangga ada putra daerah yang teruji berprestasi di pemerintahan. Kami berharap bapak Abdul Latif bersedia maju di Pilkada Pinrang 2018,” ujar salah seorang tokoh masyarakat.

Buka puasa bersama di rujab Sekprov Sulsel, turut dihadiri Gubernur Syahrul Yasin Limpo beserta Wagub Agus Arifin Nu’mang dan sejumlah pimpinan SKPD Pemprov Sulsel.

Abdul Latif mengatakan silaturahmi dan kebersamaan agar terus dijaga bahkan lebih ditingkatkan. “Saya sangat berterima kasih kepada para tamu undangan yang telah bersedia dan menyempatkan waktunya untuk dapat berbuka di rumah jabatan ini,” kata Abdul Latif dalam sambutannya.

Menurutnya, acara berbuka puasa bersama ini menjadi kewajiban untuk menyelenggarakannya karena dapat memperat silahturahmi kepada sesama umat Islam. (*)


div>