SELASA , 20 FEBRUARI 2018

Buka Puasa Bersama di Suppa, Abdul Latif Disambut Luar Biasa

Reporter:

Editor:

faisalpalapa

Senin , 12 Juni 2017 00:16
Buka Puasa Bersama di Suppa, Abdul Latif Disambut Luar Biasa

Kandidat Cabup Pinrang Abdul Latif (kiri) mesra bersama Ketua NasDem Pinrang dalam kegiatan buka bersama ribuan warga di Kecamatan Suppa, Minggu (11/6/2017)

PINRANG, RAKYATSULSEL.COM –  Dukungan atas rencana pencalonan Abdul Latif sebagai Calon Bupati Pinrang terus membanjir.  Ribuan warga antusias menghadiri buka puasa bersama birokrat berprestasi yang kini menjabat Sekretaris Provinsi Sulsel tersebut di Kecamatan Suppa, Minggu (11/6).

Selain masyarakat asal Kecamatan Suppa, tidak sedikit warga dari dua kecamatan terdekat yakni Kecamatan Matirobulu dan Lasinrang, menyempatkan diri untuk bertatap muka dan berbincang santai dengan  Abdul Latif dalam acara buka puasa bersama tersebut.

Latif menjadi harapan masyarakat Pinrang untuk mrlanjutkan pembangunan daerah yang lebih pesat. Pengalaman di bidang pemerintahan yang teruji berprestasi, menjadi alasan masyarakat sehingga mengharapkan mantan Kepala Dinas Binamarga Provinsi Sulsel ini serius maju di Pilkada Pinrang 2018.

 Latif yang populer dengan tagline “Lebih Berpengalaman, Lebih Baik” ini, disambut bak pengantin. Sebuah gerobak dengan microfon memutar lagu menyambut Pak Latif,– demikian ia akrab disapa. Selanjutnya, Abdul Latif dan kerabat serta tim sukses menyusul di belakang. 

“Kita berharap, Pak Latif bersedia memimpin Pinrang lima tahun ke depan. Beliau adalah sosok yang tepat dan punya pengalaman di bidang pemerintahan yang sangat membanggakan,” tandas Andi Ruslan, seorang pengusaha yang mengidolakan Abdul Latif. 

Sebagai putra daerah yang lahir dan besar dari keluarga yang sederhana, Abdul Latif diyakini memahami problem di masyarakat.  Dengan networking yang dimilikinya, Latif banyak dinantikan bakal mampu mewujudkan Kabupaten Pinrang yang makin lebih maju.

Abdul Latif resmi direkomendir Partai NasDem sebagai Cabup Pinrang. Figur ini juga menguat di sebagian besar parpol peraih kursi DPRD Pinrang (*)


div>