SENIN , 19 NOVEMBER 2018

Buka Puasa, PAMMASE Duduk Melantai Bersama Warga

Reporter:

Editor:

Ridwan Lallo

Senin , 28 Mei 2018 22:35
Buka Puasa, PAMMASE Duduk Melantai Bersama Warga

int

 

WAJO, RAKYATSULSEL.COM – Buka puasa pasangan Amran Mahmud-Amran SE (PAMMASE) bersama warga, kali ini berlangsung sederhana nan meriah. Seperti makna dari pepatah, “berdiri sama tinggi, duduk sama rendah”.

Duo Amran memilih duduk melantai bersama warga di Desa Pattanga, Kecamatan Bola, pada Senin (28/5/2018). Suasana nampak begitu cair dan penuh kekeluargaan.

Buka puasa bersama ini diinisiasi tokoh masyarakat setempat, H Safaruddin. Acara itu sengaja dikemas duduk melantai untuk pengingat bahwa semua manusia sama di hadapan Allah SWT.

“Saya teringat suasana di Madinah karena kita duduk bersama lesehan untuk menikmati buka puasa bersama,” ucap Amran Mahmud kepada warga.

Dosen di IAI As’adiyah ini mengaku bahagia antusias warga yang meluangkan waktu untuk berbuka puasa bersama.

“Terima kasih kepada semua yang selalu setia bersama PAMMASE. Semoga di waktu yang sedikit ini, kita tetap selalu bersatu,” harap Amran Mahmud.

Seperti biasa, buka puasa bersama ini dirangkaikan dengan pemaparan program dan visi misi. Pada kesempatan itu, Amran SE kembali meyakinkan warga untuk memilih pemimpin yang sesuai dengan hati nurani.

“Jangan ada lagi yang mau membagi suara, tetapkan pada satu saja yaitu PAMMASE,” ucap Amran SE. (*)


div>