SELASA , 16 OKTOBER 2018

Buka Raker, Rektor UNM Minta Rumuskan Layanan Prima

Reporter:

Irsal

Editor:

Lukman

Jumat , 22 Juni 2018 22:00
Buka Raker, Rektor UNM Minta Rumuskan Layanan Prima

Prof Husain Syam

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM), Prof Husain Syam secara resmi membuka kegiatan Rapat Kerja (Raker) Unit Kantor Pusat UNM, di Hotel Remcy Makassar, Jumat (22/6).

Kegiatan Raker ini untuk merumuskan kebijakan dan program kerja UNM pada tahun 2019 mendatang.

Menurut Prof Husain, untuk mencapai dan melaksanakan visi dan misi UNM, terlebih dahulu perlu untuk menyusun kebijakan dan programa kerja yang bersifat jangka pendek. Olehnya itu kegitan Raker ini sangat diperlukan.

“Oleh karena itu, Raker ini harus menjadi momentum yang tepat untuk menentukan segala bentuk regulasi yang ada guna memberikan dan meningkatkan layanan prima serta bersih,” ujar Prof Husain.

UNM yang telah menorehkan sejumlah prestasi, diantaranya sebagai kampus dengan predikat Unggul, Satker terbaik pertama Nasional dan SDM Terbaik ke 4 nasional, menjadi modal Kampus pencetak guru tersebut, agar dapat meningkatkan kualitas layanan kampus yang unggul dan kompetitif.

Rektor berharap agar dalam kegiatan tersebut para peserta raker dapat mencermati program-program yang berjalan dan menyiapkan program-program berkualitas yang akan dilaksanakan di tahun 2019.

“Kita matangkan program, semua harus on the track, mengikuti segala bentuk regulasi, berkualitas dan selaras dengan visi misi kita,” tegasnya.

Ketua Pelaksana Raker, Dr Karta Jayadi yang juga Wakil Rektor II UNM menjelaskan, kegiatan Raker ini diikuti 53 peserta. Raker ini akan merumuskan program kerja, dapat terus meningkatkan pelayanan prima.

“UNM semakin berlari kencang, ini juga karena Rektor kita punya tekad dan visi yang luar biasa dalam pengembangam Universitas,” tandasnya. (*)


div>