MINGGU , 21 OKTOBER 2018

Buka Workshop Caleg, Sekjen DPP Golkar Apresiasi Kinerja Nurdin Halid

Reporter:

Editor:

Muhammad Alief

Minggu , 12 Agustus 2018 15:43
Buka Workshop Caleg, Sekjen DPP Golkar Apresiasi Kinerja Nurdin Halid

Sekjen DPP Partai Golkar, Letjen (Purn) Lodewijk Freidrich Paulus, saat membuka Workshop dan Pembekalan 915 calon legislatif Partai Golkar Sulawesi Selatan, di Hotel Claro, Makassar, Minggu (12/8).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Sekjen DPP Partai Golkar, Letjen (Purn) Lodewijk Freidrich Paulus, secara resmi membuka Workshop dan Pembekalan, kepada 915 calon legislatif (caleg) partai Golkar Sulawesi Selatan, yang digelar di Hotel Claro, Makassar, Minggu (12/8).

Dalam sambutannya, Sekjen DPP Partai Golkar, Letjen (Purn) Lodewijk Freidrich Paulus, mengungkapkan apresiasinya kepada Ketua DPD Sulsel Partai Golkar, Nurdin Halid dan seluruh kadernya, yang mampu menggelar workshop dan pembekalan caleg lebih awal dibandingkan wilayah lain.

“Langkah ini, menjadi bukti keseriusan DPD Golkar Sulsel untuk mewujudkan visi partai kedepannya,” ungkap Freidrich dalam sambutannya.

Menurutnya, kondisi Propinsi Sulawesi Selatan yang cenderung masih memanas pasca perhelatan Pilkada dan Pilgub, menjadi moment terbaik untuk mewujudkan seluruh visi partai Golkar kedepan jelang Pileg dan Pilpres 2019, hingga Pilpres 2025 nantinya.

Namun, selain visi kedepan, yang terpenting dipahami oleh seluruh caleg Golkar adalah menanamkan kesadaran akan pentingnya berpolitik.

“Kenapa kita berkorban menjadi caleg,  karena kita ingin menjadi penentu arah, pengambilan keputusan dalam negara ini. Khususnya pengambilan keputusan, yang mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua DPD Golkar Sulsel, Nurdin Halid, juga mengungkapkan keyakinannya jika Golkar mampu memenangkan Pileg dan Pilpres 2019 di Sulawesi Selatan.

“Kita target menang melebihi pemilu sebelumnya. Jika kemarin mendapatkan 18 kursi, maka Pileg 2019 nanti harus lebih dari itu,” ujarnya.(**)


div>