SELASA , 23 OKTOBER 2018

Bukan Andi Ugi, Simpatisan Hadi Djamal Total Mendukung IlhamSAH

Reporter:

Jejeth

Editor:

Lukman

Minggu , 24 Juni 2018 14:30
Bukan Andi Ugi, Simpatisan Hadi Djamal Total Mendukung IlhamSAH

Kahar Adinata

BANTAENG, RAKYATSULSEL.COM – Dukungan ke pasangan Calon Bupati Bantaeng, Ilham Azikin-Sahabuddin (IlhamSAH) terus mengalir. Kali ini, gerbong pendukung Hadi Djamal ikut menyatakan dukungan.

Walau sebelumnya pernah diisukan mendukung Andi Sugiarti atau yang sering disapa Andi Ugi yang berpasangan dengan Andi Mappatoba yang bernomor urut 2.

Hal itu disampaikan juru bicara Hadi Djamal, Kahar Adinata. Dia mengatakan, gerbong pendukung dan simpatisan Hadi Djamal menyatakan dukungan ke pasangan Ilham Azikin-Sahabuddin (IlhamSAH) di Pilkada Bantaeng.

“Kami menyatakan secara total untuk memberikan dukungan ke IlhamSAH. Sebagian simpatisan kami sudah bergerak untuk IlhamSAH,” jelas dia.

Dia mengatakan, saat ini sebagian pendukung dan relawan IlhamSAH memang sudah membantu Ilham Azikin. Mereka di antaranya adalah Bendahara PAN, Andi Misbahuddin, Karaeng Joni dan H Irianto. H. Natsir dkk

“Sekarang semua sudah total ke Ilham Azikin,” jelas dia.

Dia mengatakan, ada banyak alasan mengapa harus mendukung Ilham Azikin-Sahabuddin. Salah satunya, pasangan ini memiliki program-program yang bisa membawa kesejahteraan untuk warga Bantaeng.

“Program unggulan ini bisa membawa kesejahteraan untuk Bantaeng,” jelas dia.

Sebelumnya, ketua MPP PAN, Sangkala Rabai juga menyatakan makin mantap mendukung Ilham Azikin. Dia mengakui hasil debat kandidat memberikan dirinya kemantapan untuk memilih pasangan IlhamSAH.

“Dari debat kandidat, terlihat jelas siapa yang paling mampu memimpin Bantaeng,” jelas dia. (*)


div>