SELASA , 24 APRIL 2018

Bukan Hanya IYL-Cakka, Istrinya Pun Sangat Kompak

Reporter:

Editor:

Lukman

Kamis , 05 April 2018 18:35
Bukan Hanya IYL-Cakka, Istrinya Pun Sangat Kompak

Istri Ichsan, Hj Novita Madonza Amu, bersama istri Cakka, Andi Tenri Karta terlihat kompak hadir di silaturahmi akbar majelis taklim Sulsel di Makassar, Kamis (5/4/2018).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Lahir dari usungan rakyat, membuat pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) sebagai pasangan yang serasi, kompak, dan didambakan warga menjadi pemimpin Sulsel.

Selain satu-satunya pasangan yang diusung koalisi rakyat di Pilgub Sulsel, keduanya juga dikenal sebagai pasangan yang bisa saling mengisi. Ditambah lagi, sama-sama paham pemerintahan, karena masing-masing menjabat bupati dua periode.

Karena maju berpasangan tanpa dipaksakan, membuat tim dan keluarganya juga sangat kompak memberi dukungan. Lihat saja, bagaimana harmonis dan keakraban yang terjalin di istrinya.

Baik istri Ichsan, Hj Novita Madonza Amu, maupun istri Cakka, Andi Tenri Karta, di setiap momentum selalu menunjukkan kekompakan. Termasuk dalam hal mendampingi suami di sejumlah kegiatan sosialisasi.

Kekompakan para perempuan yang dikenal sederhana dan tidak sombong ini, juga terlihat saat keduanya kompak hadir di silaturahmi akbar majelis taklim Sulsel di Makassar, Kamis (5/4/2018).

Baik Novita maupun Tenri Karta, selalu mengumbar senyum ketika menyapa para anggota majelis taklim. Termasuk yang memintanya untuk berfoto bersama.

“Istrinya saja kompak, apalagi Ichsan YL-Cakka pasti bisa saling mengisi. Salut,” kata seorang anggota majelis taklim asal Makassar, Nurbaya.

Sekadar diketahui, baik Novita maupun Tenri Karta memang dikenal sebagai pribadi yang mudah berkomunikasi dengan siapa saja. Begitu pun punya perhatian lebih terhadap organisasi keagamaan maupun yang terkait dengan pemberdayaan perempuan.

Saat Ichsan menjabat bupati Gowa, Novita aktif dalam kegiatan PKK maupun majelis taklim. Begitu juga Andi Tenri Karta bisa merangkul berbagai komunitas perempuan selama menjabat Ketua Tim Penggerak PKK 10 tahun terakhir.

Berdasarkan pantauan, saat keduanya kompak hadir di silaturahmi akbar majelis taklim Sulsel, sejumlah anggota majelis taklim berebut untuk berfoto bersama, serta berbincang dengan Novita dan Andi Tenri Karta. (**)


div>