RABU , 15 AGUSTUS 2018

Bukan Janji, Kartu PAMMASE Kian Akrab dengan Warga

Reporter:

Editor:

Ridwan Lallo

Jumat , 11 Mei 2018 15:18
Bukan Janji, Kartu PAMMASE Kian Akrab dengan Warga

Amran Mahmud-Amran SE

WAJO, RAKYATSULSEL.COM – Tim Pemenangan Amran Mahmud-Amran SE mulai membagikan Kartu PAMMASE kepada warga Kabupaten Wajo yang sudah terdata.

Sejumlah warga pun mengaku sudah mendapatkan kartu milik pasangan duo Amran itu. Cukup dengan satu kartu untuk mendapat tujuh layanan prima.

“Kartunya kualitas mantap. Langsung ada nama pengguna, jelas bukan kartu abal-abal,” ucap salah seorang warga, A Budiman, Jumat (11/6/2018).

Setali tiga uang, turut disampaikan warga bernama Baharuddin. Ia sudah mendapat Kartu PAMMASE dengan mudah dan gratis.

“Kartu sudah resmi di tangan. Saatnya pilih PAMMASE yang sudah meyakinkan warga Wajo dengan membagikan kartu,” tegas Bahar.

Kartu PAMMASE resmi diterbitkan sehari pasca diluncurkan pada pekan lalu dalam mempertegas program pasangan Amran Mahmud-Amran SE. Ini sekaligus menjadi bukti bahwa duo Amran tidak sekadar cuap-cuap.

Cara mendapat Kartu PAMMASE sangat mudah dan gratis. Warga Kabupaten Wajo cukup membawa kartu identitas ke posko induk pemenangan (Rumah PAMMASE) Jalan Bau Mahmud untuk proses pendataan. Data ini dijamin kerahasiaannya.

“Kartu PAMMASE bisa dimiliki semua warga Wajo. Cukup membawa foto copy KK (kartu keluarga) ke posko pemenangan,” ucap Juru Bicara PAMMASE, Lukman Hamid.

Syarat mudah selanjutnya adalah mengisi formulir yang sudah disediakan. Pendataan ini nantinya menjadi dasar distribusi Kartu PAMMASE.

Kartu PAMMASE memiliki tujuh manfaat. Yakni, bebas iuran BPJS, beasiswa bagi berprestasi, jaminan ketersediaan pupuk, layanan Oto Dottoro 24 jam, pelatihan kerja gratis, modal usaha kecil/menengah, dan penyediaan rumah layak huni. (*)


div>