RABU , 12 DESEMBER 2018

Bukan ke NA-ASS, Keluarga Besar Mahasiswa Bantaeng Justru Beri Dukungan ke IYL-Cakka

Reporter:

Editor:

Ridwan Lallo

Sabtu , 03 Maret 2018 14:50
Bukan ke NA-ASS, Keluarga Besar Mahasiswa Bantaeng Justru Beri Dukungan ke IYL-Cakka

int

 

BANTAENG, RAKYATSULSEL.COM – Gelombang kekecewaan terhadap Nurdin Abdullah terus terkuak. Kali ini ditunjukkan Forum Komunikasi Mahasiswa Butta Toa (FKM-BT) Bantaeng. Pengurus Besar PB FKM-BT kemudian sepakat untuk memberi dukungan kepada Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur, Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka).

“Kami dari keluarga besar dan pengurus besar Forum Komunikasi Mahasiswa Butta Toa menyatakan mendukung Bapak Dr Ichsan Yasin Limpo dan Andi Mudzakkar,” tegas Ketua PB FKM-BT, Ahmad Nur, melalui surat dukungan yang ditandatanganinya.

Ahmad mengatakan, dukungan kepada IYL-Cakka sudah tepat. Karena sosok Tegas, Komitmen dan Merakyat itu sangat peduli dengan pendidikan. Seperti program Subsidi Pendidikan Rp1,5 triliun pertahun.

Dukungan kepada IYL-Cakka dituangkan dalam surat pernyataan. Kemudian diserahkan kepada Kabid Pengkaderan Abdi Merah Putih Sulsel, Akbar, di sela-sela kunjungan IYL ke Bantaeng hari Jumat kemarin.

“Insyaa Allah, kami para mahasiswa di Bantaeng akan ikut menyosialisasikan Pak Ichsan dan Pak Cakka. Appakabaji untuk Sulsel,” sambung Ahmad Nur.

Sementara itu, Akbar tak lupa mengapresiasi dukungan FKM-BT. “Terimakasih atas dukungan teman-teman mahasiswa dari Bantaeng. Mari kita sama-sama menangkan IYL-Cakka,” pungkasnya. (*)


div>