SENIN , 19 NOVEMBER 2018

Bukan Pencitraan, Hardiman Bantu Pasien di RS Lanto Dg Pasewang

Reporter:

Editor:

Lukman

Sabtu , 22 September 2018 17:16
Bukan Pencitraan, Hardiman Bantu Pasien di RS Lanto Dg Pasewang

int

JENEPONTO, RAKYATSULSEL.COM – Pasca penetapan Daftar Caleg Tetap (DCT), Calon Anggota Legislatif (Caleg) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) semakin massif turun ke masyarakat. Kali ini, Hardiman menyempatkan menjenguk warganya yang sementara menjalani perawatan di Rumah Sakit (RS) Lanto Dg Pasewang Jeneponto.

“Jujur saya pribadi tidak enak kalau setiap kebaikan yang saya lakukan kemudian ada orang yang mengatakan sebagai pencitraan, sebab posisi saya sekarang adalah caleg,” kata Hardiman, yang bertarung di Dapil II Jeneponto, yang meliputi Kecamatan Tamalatea dan Bontoramba.

Ia menuturkan, kunjungannya ke rumah sakit sifatnya pribadi dan memang dilakukan dengan tulus dan Ikhlas.

“Adapun jika orang menilai bahwa itu hanya sebagai pencitraan, ya tidak apa-apa karena yang tahu cuma saya dan Tuhan saja,” ujarnya.

Terlepas dari urusan caleg, Hardiman mengakui, kunjungan ke rumah sakit inipun sering kali dilakukan, sebagai bentuk kewajiban sebagai umat Islam untuk saling mengunjungi dan menguatkan bagi sesama.

“Jadi saya tidak perlu risau jika ada komentar seperti itu, sebab kunjungan saya ini pun kepada warga yang sakit. Tidak ada tekanan apapun untuk memilih saya. Di pilih ya syukur, tidak dipilih pun tidak masalah. Sebab tujuan saya mengunjungi semata-mata karena Allah,” terangnya.

Pada kunjungan tersebut, Hardiman memberikan santunan ke beberapa warga yang sakit. Bantuan yang tak seberapa itu, setidaknya bisa mengurangi beban bagi keluarga yang sakit. (*)


div>