SENIN , 18 JUNI 2018

Bukber Bersama Keluarga Besar RSUD, Ini Pesan Wali Kota Parepare

Reporter:

Editor:

Niar

Jumat , 16 Juni 2017 17:59
Bukber Bersama Keluarga Besar RSUD, Ini Pesan Wali Kota Parepare

int

PAREPARE, RAKSUL.COM-Wali Kota Parepare HM Taufan Pawe menghadiri kegiatan buka puasa bersama keluarga besar Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Andi Makkasau Kota Parepare, Jumat, (16/6).

Buka puasa bersama keluarga besar RSUD merupakan kali pertama yang dihadiri Taufan, mengingat baru kali ini dirinya diundang oleh pihak managemen.

“Ini kebanggaan tersendiri bagi saya, tiga tahun tujuh bulan saya diamanahkan sebagai Wali Kota dan baru hari ini saya diundang dan hadir di RSUD Andi Makkasau, sehingga saya perlu mengapresiasi,” ujar Taufan.

Menurutnya, kehadirannya di tengah-tengah keluarga besar RSUD Andi Makkasau menjadi ajang untuk merekat kebersamaan dalam tali silaturahmi.

“Kita berkumpul ini tidak lepas dari nuansa silaturahmi, saya senang dan bangga karena RSUD ini pilar atau penyangga pemerintahan yang bermuara pada kesejahteraan masyarakat dengan berkontribusi pada peningkatan PAD kita,” terang Wali Kota Parepare ini.

Dalam sambutannya, Taufan tak lupa berpesan kepada managemen rumah sakit agar terus melakukan pembenahan dalam menjadikan Rumah Sakit type B ini sebagai rumah sakit kebanggaan Parepare.

Selain itu, Taufan Pawe juga meminta kepada agar tidak melakukan pembangunan pada ruangan IGD, Radiac Centre, dan Ruang Radiologi, agar tidak menghambat pelayanan.

“Sekali lagi saya minta kepada Managemen agar tidak melakukan pembangunan untuk IGD, Radiac Centre, dan radiologi jika tidak ada persiapan, agar pelayanan tetap berjalan nyaman dan aman,” ulang Taufan, menegaskan.


Tag
div>