RABU , 14 NOVEMBER 2018

Bukber di Belopa, Cakka Tegas Bicara Komitmen Tak Korupsi

Reporter:

Editor:

Lukman

Selasa , 05 Juni 2018 21:40
Bukber di Belopa, Cakka Tegas Bicara Komitmen Tak Korupsi

Kandidat Wakil Gubernur Sulsel Andi Mudzakkar (Cakka) saat menggelar buka puasa bersama di kediaman pribadinya di Sabe, Belopa, Kabupaten Luwu, Selasa (5/6/2018).

LUWU, RAKYATSULSEL.COM – Kandidat Wakil Gubernur Sulsel Andi Mudzakkar (Cakka) menegaskan komitmennya bersama Ichsan Yasin Limpo untuk terus menjauh prilaku korupsi.

Pernyataan ini disampaikan di sela-sela buka puasa bersama di kediaman pribadinya di Sabe, Belopa, Kabupaten Luwu, Selasa (5/6/2018).

Menurutnya, semua calon gubernur dan wakil gubernur sedari awal sudah meniatkan diri bahwa ketika terpilih tidak akan melakukan tindakan korupsi.

“Semua kami empat pasang ini sudah berniat begitu. Tapi itu baru sebatas niat. Belum ketika bicara kesempatan, karena perilaku korupsi terjadi umumnya karena ada kesempatan. Kesempatan itu ada ketika nanti duduk di kursi kekuasaan, ” tegas Cakka.

Tapi bagi Cakka, dirinya bersama Ichsan Yasin Limpo yang telah duduk di kursi kekuasaan selama dua periode menjabat sebagai bupati, telah membuktikan bahwa mereka berdua bisa terhindar dari perbuatan korup karena adanya kesempatan dalam jabatan.

“Alhamdulillah, Tuhan menjaga kami berdua. Sekalipun punya kesempatan, tapi kami bisa terhindar dari perilaku korupsi. Kami sudah teruji, niat kami tetap berjalan lurus meskipun kesempatan itu ada. Kalau saya mau korupsi, kan gampang. Jadi kami sudah buktikan. Kesempatan ada tapi kami tak lakukan,” urai Cakka.

Bukber Cakka di Sabe, dihadiri ratusan warga Luwu yang memadati puluhan petak tenda dan sepanjang jalan Sabe. (**)


div>