KAMIS , 20 SEPTEMBER 2018

Bukber di Lembang, Warga Janjikan Kemanangan Untuk Iwan-Alimin

Reporter:

Amran Affandi

Editor:

asharabdullah

Kamis , 07 Juni 2018 16:30

PINRANG, RAKYATSULSEL.COM – Bulan Ramadhan adalah bulan yang suci bagi ummat islam dan menjadi momen tepat untuk berbagi kegembiraan dengan siapa saja.

Buka puasa bersama masyarakat Kecamatan Lembang Kabupaten Pinrang, Rabu (6/6/2018) yang dihadiri calon Bupati nomor urut 2, A. Iwan menjadi special setelah ribuan warga yang hadir meneriakkan kemenangan pada Pilkada 27 Juni nanti di wilayah Kecamatan Lembang.

Wa’ Muri salah seorang tokoh masyarakat setempat menegaskan jika sebagian besar masyarakat di wilayah paling utara tersebut mendukung dan siap memenangkan paslon nomor urut 2.

“Kami dan sebagian besar masyarakat di Lembang cuma mengenal sosok dan figur Iwan Alimin dan itu menjadi tekad kami untuk memenangkan beliau di Pilkada mendatang,” tegasnya.

Sementara, A. Iwan dalam kesempatan tersebut mengatakan jika kehadirannya atas undangan warga sekaligus untuk bersilaturrahmi. Kata Iwan dirinya secara pribadi memiliki hubungan dekat secara emosional dengan masyarakat lembang dari wilayah dataran hingga pegunungan.

“Saya sudah puluhan tahun mengenal dan dekat dengan warga disini dan saya yakin kami akan menang telak disini,” pungkasnya. (*)


div>