SABTU , 22 SEPTEMBER 2018

Bukber di LPKA, TSM Sambangi Tahanan Napi Wanita

Reporter:

Editor:

Niar

Selasa , 06 Juni 2017 20:22
Bukber di LPKA, TSM Sambangi Tahanan Napi Wanita

int

PAREPARE, RAKYATSULSEL.COM – Bakal Calon Wali Kota Parepare, Tasming Hamid (TSM), menyambangi tahanan narapidana (napi) wanita, di Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Kota Parepare.

Hal tersebut, dilakukan Tasming setelah berbuka puasa bersama, dan shalat Maghrib berjamaah dengan ratusan tahanan napi pria.

Sejumlah tahanan napi wanita pun, antusias untuk bersalaman dengan Tasming, sambil memanfaatkan momen tersebut untuk bersilaturahmi, dan berkomunikasi.

Tasming mengatakan, dalam kondisi apapun, wanita adalah sosok ibu anak-anaknya, dan calon ibu yang akan melahirkan generasi penerus bangsa ke depan. Sehingga, kata dia, dengan kondisi yang dialami saat ini, para tahanan napi wanita harus diberi motivasi, untuk tetap semangat dalam menjalani kehidupan.

“Jangan karena status mereka sebagai napi, lantas kita menjauhi mereka. Justru, dengan situasi tersebut, kita hadir memberikan pencerahan, nasihat dan inspirasi, supaya mereka mau memperbaiki diri, dan menjadi orang yang lebih baik lagi,” ungkapnya. (luk)


Tag
div>