SENIN , 23 JULI 2018

Bukopin Makassar Marathon Siapkan Potongan Harga Pendaftaran Bagi Nasabah

Reporter:

Fahrullah

Editor:

asharabdullah

Rabu , 04 April 2018 20:48
Bukopin Makassar Marathon Siapkan Potongan Harga Pendaftaran Bagi Nasabah

MAKASSAR MARATHON. Race Organizer Bukopin Marathon Makassar, Imran Jamaluddin memberikan keterangan di Cafe Papa Ong, Jl Rusa, Rabu (4/4), terkait persiapan panitia Bukopin Makassar Marathon 42km, yang akan diadakan pada 15 juli mendatang, di Monumen Mandala. MDFAJAR/RAKYATSULSEL

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Bank Bukopin tidak ingin diam dalam kegiatan olaraga,
apalagi Bank swasta ini memiliki kerja sama dengan Bosowa yang merupakan pendiri Half Maraton sejak tahun 2014 lalu di kota Makassar.

Direktur Utama Bank Bukopin, Rivan A. Purwantono mengatakan, Bosowa Half Marathon ini telah diubah menjadi Bukopin Marathon karena Bosowa memiliki saham di Bukopin, sehingga even tahun ini tidak ingin ditinggal. Apalagi kegiatan tersebut sering dilakukan diawal tahun dan saat ini para pelari baik itu dalam negeri telah banyak menunggu.

“Even ini berlangsung pada 15 Juli mendatang. Bosowa memiliki saham di Bank Bukopin, jadi kita mengaspresiasi kegiatan Half Maraton, apalagi ini tahun kelima yang dilakukan di Makassar dan kita baru bergabung,” kata Direktur Bank Bukopin Rivan A. Purwantono saat melakukan jumpa pers di Kedai Kopi Papa Ong, Jl Rusa Makassar, Rabu (4/4).

Dia menambahkan, selain menjadikan kegiatan tahunan, pihaknya akan memberikan pemotongan kepada pendaftar yang memiliki tabungan atau kredit Bank Bukopin.

“Kita akan memberikan pemotongan pendaftran bagi peserta yang memiki kredit atau tabungan Bank Bukopin dengan potongan 10 hingga 20 persen, namun kita belum tau sampai berapa maksimalnya,” ungkapnya.

Sementara itu, ketua Race Organizer Bukopin Makassar Marathon 2018 mengatakan, setiap tahun ada riban pendaftra baik itu nasional maupun internsional, yang masuk dalam data best selama Makassar Marthon ini berlajan 2014 lalu.

“Nama besar Makassar Marathon ini menjai pemicu kami untuk terus menghadirkan ajang marthon yang berkualitas di Indonesia timur,” ujarnya.

Imran melanjutkan, jika Bukopin Marathon Makassar ini juga sejak tahun 2014 lalu, baru kali ini melakukan full Marthon dengan jakra 42,195 KM. “Ini pertama kali kita melakukan full marathon dengan rute mengelilingi pusat kota Makassar,” ungkapnya.

Dalam Bukopin Marathon ini nantinya akan mengambil rute Monumen Mandala, Pantai Losari, Benteng Somba Opu dan beberapa titik perkotaan Makassar. (*)


div>