MINGGU , 18 NOVEMBER 2018

Bukti Bermasyarakat,  Bupati Gowa Ngopi Di Warkop Dottoro

Reporter:

Editor:

Arif Saeni

Kamis , 16 Agustus 2018 10:39
Bukti Bermasyarakat,  Bupati Gowa Ngopi Di Warkop Dottoro

int

GOWA,  RAKYATSULSEL. COM—– Di tengah kesibukannya sebagai seorang Bupati, orang nomor satu di daerah ini,  Adnan Purichta Ichsan,  masih sempat menyempatkan waktunya ngopi di Warkop Dottoro–sebuah warkop yang terbilang sederhana, Kamis 16/8.

Kedatangan Bupati termuda di Indonesia Timur ini, tentu saja sempat mengagetkan para penikmat kopi Dattoro.  Bagaimana tidak,  Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan,  langsung menyalami mereka satu persatu para tamu warkop dengan senyum yang mengembang.
Kedatangan Bupati ini,  disusul Dandim 1409 Gowa,  Lelkol Inf Nur Subekti, kemudian Ketua DPRD Gowa,  Ansar Zainal Bate. Tidak lama kemudian,  juga datang Wakil Bupati Gowa,  H.  Abd Rauf Malaganni Kr Kio, tidak lama kemudian menyusul Kapolres Gowa,  AKBP Shinto Silitonga. Di sana hadir juga Staf Ahli Bupati Gowa,  Iriansyah Masiga.
Kedatangan Bupati Gowa di Warkop Dottoro,   menunggu waktu pidato Kenegaraan Presiden RI, Joko Widodo, berupa nonton bareng di DPRD Gowa.
Ngopi bareng ini selain berbincang ringan,  juga soal bagaimana Gowa ke depan nantinya.
“Ini sesuatu yang luar biasa bagi kami. Bapak Bupati sempat ngopi bersama kami di sini,” ujar salah seorang pengunjung.  (***)

Tag
div>