SABTU , 17 NOVEMBER 2018

Bukti Totalitas, Anggota DPRD Sinjai ini Rela Cuti Demi Menangkan SBY-AMM

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Selasa , 03 April 2018 17:30
Bukti Totalitas, Anggota DPRD Sinjai ini Rela Cuti Demi Menangkan SBY-AMM

Ketua DPD PAN Sinjai yang juga sebagai Anggota DPRD Sinjai, Mappahakkang.(int)

SINJAI, RAKYATSULSEL.COM – Sebagai bukti keseriusan Ketua DPD PAN Sinjai yang juga sebagai Anggota DPRD Sinjai, Mappahakkang rela cuti demi memenangkan calon Bupati dan Wakil Bupati Sinjai, Sabirin Yahya dan Andi Mahyanto Masda (SBY-AMM).

Ini disampaikan saat dirinya menghadiri Kampanye Dialogis SBY-AMM di Kecamatan Bulupoddo pada, Senin (02/04/2018) kemarin.

Menurutnya, calon Bupati Sabirin Yahya (SBY) sangat memanjakan masyarakat Bulupoddo ini terbukti dengan pembagunan jembatan yang ada diperbatasan Desa Lamatti Riattang dengan Desa Bulu Tellue yang telah dinikmati oleh seluruh masyarakat Kecamatan Bulupoddo.

“Jembatan ini dibangun pada saat jaman belanda dan baru diperbaiki kembali pada masa pemerintahan Pak Sabirin,” ujarnya.

Lebih lanjut, Mappahakkang menyampaikan bahwa saat SBY memimpin Sinjai, hampir semua jalan poros yang masuk jalan Kabupaten sudah diaspal. “Insyaallah tahun ini poros Satenggah Bululohe akan diaspal juga,”pungkasnya

Kampanye Dialogis pasangan ini juga dihadiri oleh Partai Pengusung PDIP, Partai Demokrat, juga partai Pendukung seperti Perindo, Partai Garuda dan Partai Berkarya serta Ketua Tim Pemenangan SBY-AMM, Hirmas, S.Ag dan Jubir SBY-AMM, Andi Aswar. (*)


div>