JUMAT , 14 DESEMBER 2018

Buku Beranda Telah Hadir, Wawan: Bacalah!

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Minggu , 04 Desember 2016 14:13
Buku Beranda Telah Hadir, Wawan: Bacalah!

Penulis Buku 'Beranda' saat melaunching bukunya di Republik Kongkow, Makassar Town Square (M'Tos), Makassar, Sabtu (3/12). foto: sofyan basri/rakyatsulsel.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Media sosial seperti dua mata uang logam. Dimana dalam media soal tersebut tentu memiliki dampak baik dan buruk terhadap penggunanya. Dibutuhkan rasa dan pikiran yang bijak untuk menggunakannya.

Hal itulah yang tentu dilihat Imam Dzulkifli, yang mampu memberikan gambaran bahwa media sosial dengan berbagai isu miringnya mampu membuat gebrakan tulisan dalam media sosial Facebook untuk diangkat menjadi sebuah buku dengan judul ‘Beranda’.

Dalam peluncuran ‘Beranda’ yang dihadiri langsung Sastrawan Wawan Mattaliu, Nur Alim Djalil, dan Lory Hendradjaja, dilaksanakan di Republik Kongkow, Makassar Town Square (M’Tos), Makassar, Sabtu (3/12).

“Buku ini membawa kita pada sebuah dimensi yang lain dalam memandang sebuah realitas lingkungan, terutama dalam sebuah realita masyarakat pinggiran yang hanya masuk dalam ranah statistik pemerintah. Saya sarankan bacalah,” kata Wawan yang juga anggota DPRD Sulsel ini.

Bagi Imam Dzulkifli sendiri, kehadiran buku ‘Beranda’ ini, merupakan postingan atau tulisan-tulisan status media sosial Facebook.

“Saya tak pernah membayangkan bisa menghadirkan buku ini. Saya sangat bersyukur. Semoga buku ini menarik layaknya artis cantik Raisa yang dipandang dari segi mana pun tetap menarik,” ujar jurnalis Harian Fajar ini. (***)


div>