SABTU , 22 SEPTEMBER 2018

Bulan Depan, NH: Setiap Kabupaten Diberikan Mobil Untuk Warga

Reporter:

Editor:

dedi

Jumat , 17 Maret 2017 19:26
Bulan Depan, NH: Setiap Kabupaten Diberikan Mobil Untuk Warga

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Ketua Umum DPD Provinsi Sulawesi Selatan Nurdin Halid meresmikan Rumah Pelayanan Karya Kekaryaan Partai Golkar Kabupaten Barru di Kecamatan Pekkae.

Pada kesempatan ini,  NH menjanjikan warga setempat dengan berbagai program juga pengadaan kenderaan dalam membantu kebutuhan warga sekitar dalam beraktifitas.

“Bulan depan, setiap kabupaten akan diberikan Mobil operasional. Mobil tersebut bukan ambulans, tetapi Mobil berfungsi ganda bantu warga di Barru,” ujar NH seperti Rilis yang diterima RakyatSulsel.com, Jumat (17/3).

Menurutnya Rumah Pelayanan Karya Kekaryaan yang akan hadir di seluruh kabupaten kota di Sulsel memiliki beberapa fungsi antara lain, sebagai pusat pelayanan, pusat interaksi dan sebagai pusat kegiatan sosial seluruh masyarakat.

Dikatakan, rumah Pelayanan Karya Kekaryaan ini akan difasilitasi dengan sebuah mobil operasional multifungsi. Hal ini lanjut dia untuk membantu masyarakay di Sulsel.

“Saya berharap ada komunikasi yang intens. Masyarakat yang punya keluhan, punya masalah yang ingin disampaikan terkait wilayahnya, silakan melalui rumah pelayanan karya kekaryan ini,” terang  NH.

Dalam hal pembangunan, Nurdin di hadapan ratusan warga Barru yang hadir menjelaskan soal jenjang kewenangan. Kalau Kabupaten tidak mampu selesaikan, sampaikan ke provinsi. Kalau privinsi tidak mampu, sampai ke nasional. Kalau di nasional.

Pada kesempatan itu, NH menginstruksikan kepada semua jajaran Partai Golkar. Kalau ada kebakaran, kedukaan, banjir, Segera tiba di lokasi untuk membantu keselamatan warga.

“Jika tak bisa diselesaikan makan,  jadi urusan saya untuk membantu masyarakat mencarikan solusi dan menyelesaikan,” katanya.


div>