SENIN , 22 OKTOBER 2018

Bulan Depan, Perbakin Sulsel Gelar Kejuaraan Menembak

Reporter:

Editor:

rakyat-admin

Selasa , 20 Januari 2015 16:31

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Febuari mendatang Pengurus Provinsi (Pengprov) Cabang Olahraga (Cabor) Persatuaan Menembak dan Berburu Indonesia (Perbakin) Sulawesi Selatan akan menyelenggarakan Kejuaraan Penembak Ekskutif Center Fire dan Berburu.

Kejuaraan tersebut dilaksankan pada momen hari pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) Perbakin Sulsel yang bakal digelar pada bulan febuarai 2015 mendatang.

Wakil Ketua Harian Perbakin Sulsel, Taswin Abdullah yang dihubungi oleh Rakyatsulsel,mengungkapkan,pada febuarai 2015 mendatang akan dihelat kejuaraan Penembak Ekskutif Centre Fire dan Kejuaraan berburu. Kejuaraan tersebut sebagai ajang dari rangkaian dilaksanakan Musda perbakin Sulsel.

“Pada febuari mendatang kita akan menyelenggarakan even kejuaraan menembak ekskutif dikelas centre fire dan safari berburu,”ujarnya, Selasa, (20/1).

Selain itu, untuk kejuaraan safari berburu tersebut, rencananya akan diikuti oleh berbagai komunitas berburu dan lainnya. bahkan diyakini kejuaraan tersebut akan banyak peserta. “Kita yakini pada kejuaraan ini akan banyak diikuti oleh berbagai komunitas berburu tentunya,”tambahnya.

Kejuaran tersebut, sebagai ajang persiapan bagi para atlet nembak yang ada disulsel, mengintakan kedepannya akan mengikuti berbagai kejuaran nasional, dalam rangka persiapan PON Jawa Barat yang dilaksanakan 2016 mendatang. Bahkan dirinya saat ini tengah mempersiapkan para atlit nembak untuk persiapan kejuaraan yang bergengsi nantinya.

“Kejuaraan ini juga sebgai ajangpersiapan kami di perbakin dalam menyiapkan penembak kami untuk bersaiang menuju PON Bandung akan datang,”kataya.


Tag
  • Perbakin
  •  
    div>