SELASA , 25 SEPTEMBER 2018

Bulan Ini, DPRD Makassar Akan Reposisi Komisi

Reporter:

Editor:

rakyat-admin

Sabtu , 15 September 2012 09:41

RAKYAT SULSEL . MAKASSAR – Reposisi jabatan komisi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Makassar rencananya akan dilakukan dalam waktu dekat ini. Dari tujuh fraksi yang ada di DPRD Makassar, baru Fraksi Partai Demokrasi Kebangsaan (PDK) yang sudah menyetorkan komposisi dewan yang akan di reposisi.

“Insya Allah, reposisi jabatan pada komisi di DPRD Makassar akan dilakukan pertengahan bulan ini, tetapi sejauh ini baru fraksi PDK yang menyetor komposisi anggota dewannya dalam fraksi nanti,”ungkap Ketua DPRD Makassar, Farouk M Betta.

Ia berharap, komposisi dewan untuk posisi komisi dari tujuh fraksi yang ada bisa segera di serahkan sehingga reposisi komisi bisa segera dilakukan.”Kalau semuanya sudah lengkap, secepatnya kita akan lakukan reposisi,”katanya.

Sementara, Anggota komisi C dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (FPKS), Mudzakkir Ali Djamil mengatakan bahwa semenatara ini FPKS masih menyusun komposisi komisi bafi anggota dewan dari fraksinya.

“Mungkin pertengahan bulan ini akan dilakukan reposisi komisi, dan kami masih mengodok komposisi komisi bagi anggota dewan dari FPKS. Mudah-mudahan bisa segera rampung,”ujarnya.

Mudzakkir juga menegaskan bahwa, dalam komposisi anggota dewan dari FPKS,  tidak ada jabatan ketua komisi yang sama dengan jabatan ketua komisi yang dipercayakan kepada FPKS saat ini. (RS1/her/C)


Tag
div>