SABTU , 16 DESEMBER 2017

Bulan Ini, Tol Dalam Kota Akan Dikerjakan

Reporter:

Editor:

Sofyan Basri

Jumat , 06 Oktober 2017 19:01
Bulan Ini, Tol Dalam Kota Akan Dikerjakan

gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo melakukan pertemuan dengan kontraktor PT Marga Utama Nusantara di Rumah Jabatan Gubernur Sulsel, Jalan Sungai Tangka, Jumat (6/10).

Pertemuan tersebut untuk membahas proyek tol dalam kota dari arah Fly Over ke arah Jalan AP Pettarani. Menurut Syahrul, wilayah Pettarani sudah sangat padat oleh kendaraan. Karenanya, kata dia, kehadiran tol dalam kota ini sudah sangat mendesak.

Bahkan, dalam pertemuan itu Syahrul telah memutuskan untuk penetapan ground breaking atau peletakan batu pertama yang akan dilaksanakan pada 12 Oktober mendatang.

“Jangan ditunda-tunda lagi. Apalagi persiapannya sudah sangat matang. Dan yang mengerjakan juga sudah sangat berpengalaman. Tidak susah karena hitung-hitungannya, ini sudah jelas,” kata Syahrul.

Gubernur Sulsel dua periode itu pun berharap agar proyek tersebut dapat berjalan baik dan rampung sesuai target yang ditentukan.

“Kalau memang biaya yang cukup besar, kita akan tawarkan kepada investor alternatif pembiayaan yakni menggunakan obligasi daerah maksimal Rp3 triliun,” jelasnya.


div>