RABU , 21 NOVEMBER 2018

Bulatkan Tekad, Ternyata Ini Alasan Vonny Nyaleg!

Reporter:

Jejeth Aprianto

Editor:

Iskanto

Selasa , 06 November 2018 14:13
Bulatkan Tekad, Ternyata Ini Alasan Vonny Nyaleg!

Caleg DPRD Provinsi Sulsel Dapil IV (Jeneponto - Bantaeng - Selayar) dari Partai Gerindra, Vonny Ameliani

JENEPONTO, RAKYATSULSEL.COM – Calon Legislatif (Caleg) Dapil IV Sulsel (Jeneponto -Bantaeng – Selayar) dari Partai Gerindra, Vonny Ameliani semakin membulatkan tekatnya untuk bertarung di Pileg 2019.

Terdorong jiwa sosial yang tinggi, Caleg milenial yang menunggangi nomor urut 1 ini mengaku merasa kasihan apabila menyaksikan permasalahan ditengah masyakat.

” Dari kecil saya itu saya kasihan ketika melihat masyarakat yang mengalami kesusahan, kebetulan saya suka memperhatikan segala sesuatu dan ketika ada hal – hal yang keliru saya selalu merasa ingin tergerak untuk membantu dan memberikan saran agar kita sama – sama mencari solusi untuk setiap persoalan di masyarakat,” bebernya, Selasa (6/11).

Tak menyia – nyiakan kesempatan, ketika diberikan mandat oleh ketua umum Partai Gerindra untuk mengabdikan diri kepada masyarakat, ia langsung mengambil kesempatan tersebut.

“Makanya ketika diberi kesempatan oleh Pak Prabowo Subianto untuk maju sebagai Caleg saya berpikir bahwa kegiatan sosial ini akan efektif dan massif ketika kita itu telibat langsung dalam politik,” ujarnya.

Bagi dia, kegiatan sosialnya yang menyentuh langsung masyarakat akan lebih efektif ketika dirinya terlubat langsung dalam legislatif.

“Entah sebagai penentu kebijakan atau mendorong kebijakan. Legislatif ini mendorong kebijakan jadi saya rasa, saya akan lebih bisa mendorong saya untuk membantu kegiatan sosial di masyarakat,” katanya.

Dia berharap, setelah ia terpilih kedepannya dapat mendorong kebijakan yang diharapkan tentunya efektif untuk membantu masyarakat menengah kebawah.

“Mengsejahterahkan petani serta mengubah stigma di masyarakat tentang legislatif. Insya Allah Caleg melenial ini mampu menjadi solusi sejumlah permasalahan di masyarakat,” tutupnya. (*)


Tag
  • #Nyaleg
  •  
  • #Vonny
  •  
    div>