RABU , 13 DESEMBER 2017

Bulir Padi jadi Maskot Pilkada Sidrap

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Senin , 09 Oktober 2017 13:00
Bulir Padi jadi Maskot Pilkada Sidrap

Suasana launching maskot Pilkada Sinjai, Senin (9/10). Foto: Hamsah Arab/RakyatSulsel

SIDRAP, RAKYATSULSEL.COM – Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Sidrap telah launching tahapan dan maskot Pilkada Sidrap 2018, Senin, (9/10)

“Maskot Pilkada Sinjai kali ini diberi nama “Si Budi” yang berasal dari kata bulir padi yang merepresentasikan Kabupaten Sidrap,” ungkap Ketua KPUD Sidrap, Dahlia.

Menurutnya, maskot diekspresikan bulir padi yang jenaka, tersenyum ceria, mengenakan ikat kepala dari daun padi, berpose dengan kelingking kiri yang dicelup tinta bukti sudah melaksanakan aspirasi demokrasi, pembawa alat peraga, kotak suara, dalam pelaksanaan Pilkada Sidrap 2018 yang diharapkan berlangsung sukses disegala bidang.

“Dengan visual ini diharapkan dapat memberikan semangat warga Sidrap untuk berperan serta dan aktif dalam menyelurkan aspirasi dan demokrasinya sehibgga akan tercapai pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sidrap 2018 yang berintegrasi,” ujarnya.

Acara launching Maskot dan tahapan Pilkada Sidrap itu dihadiri para ketua parpol, akademisi dan berbagai undangan lainnya.


div>