RABU , 21 NOVEMBER 2018

Bulog Bulukumba Siapkan Pasar Murah

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Senin , 08 Mei 2017 15:55
Bulog Bulukumba Siapkan Pasar Murah

Ilustrasi.

BULUKUMBA, RAKYATSULSEL.COM – Badan Urusan Logistik (Bulog) Divisi Regional (Divre) Wilayah V Bulukumba menyiapkan program pasar murah jelang bulan suci ramadan. Pasar murah dilakukan untuk memastikan harga sembako di pasaran tetap terkendali.

Kepala Bulog Divre Bulukumba, Abdul Hamid Majid, Senin (8/5), mengakui, pihaknya masih menunggu informasi soal sembako apa saja yang dijual nanti dikegiatan pasar murah.

Pasar murah yang akan digelar itu, kata Hamid, selain sebagai kegiatan rutin Bulog, pasar murah bertujuan menstabilkan harga sembako. Sembako sendiri saat ini cenderung bergerak naik jelang Ramadan.

Hamid mengatakan, minyak goreng merupakan salah satu jenis jualan yang dipasarkan dipasar murah nanti. Itu kalau disetujui, yang jelas jenis produk yang akan dijual nanti tergantung keputusan Bulog pusat.

Kepala Bulog Divre Bulukumba, Abdul Hamid Majid, menambahkan, saat ini Bulog Bulukumba membuka Rumah Pangan Kita (RPK). Di RPK ini dijual sembako dengan harga sedikit lebih murah dari harga yang ada di pasaran. (***)


div>