SABTU , 17 NOVEMBER 2018

Bulog Takalar Kirim 500 Ton Beras ke Maluku dan Maluku Utara

Reporter:

Supahrin

Editor:

Lukman

Kamis , 12 Juli 2018 21:15
Bulog Takalar Kirim 500 Ton Beras ke Maluku dan Maluku Utara

Buruh mengisi mobil kontainer beras Mov Nasional yang akan dikirim ke Provinsi Maluku dan Maluku dan disaksikan oleh Jurutimbangan (Jurtim) Bulog Takalar, H Nurdin.

TAKALAR, RAKYATSULSEL.COM – Bulog Takalar yang terletak di Kelurahan Palleko, Kecamatan Polongbangkeng Utara, melakukan pengiriman beras Mov Nasional ke Provinsi Maluku dan Maluku Utara sebanyak 500 ton dari dua Provinsi, Selasa (10/7).

Juru Timbangan (Jurtim) Bulog Takalar, H Nurdin mengatakan saat ini telah melakukan pengiriman di luar provinsi. “Ini kami lakukan karena adanya permintaan dari pimpinan untuk pengiriman di luar Provinsi lain, selain itu untuk menjaga ketahanan stok supaya merata di Bulog,” ujarnya.

“Pengiriman ini kami lakukan karenakami di bulog Takalar masih memiliki stok sebanyak kurang lebih 3000 ton, sehingga stok kami masih aman sampai tahun 2019 mendatang,” ucapnya

Nurdin juga menambahkan bahwa masyarakat Takalar perlu bangga karena kualitas beras Takalar sangat bagus sehingga banyak masyarakat yang suka di luar Provinsi Sulawesi Selatan.

“Beras asli Takalar sangat bagus, tentunya kita selaku masyarakat Takalar bangga karena hasil tani kita bisa dinikmati di luar Provinsi Sulawesi Selatan, kami berharap agar tahun depan bisa panen tiga kali setahun dan stok beras bulog makin banyak stoknya,” harapnya. (*)


div>