JUMAT , 14 DESEMBER 2018

Bulukumba Kirim 18 Truk Bantuan ke Sulteng

Reporter:

Editor:

Iskanto

Senin , 08 Oktober 2018 15:40
Bulukumba Kirim 18 Truk Bantuan ke Sulteng

Pelepasan bantuan berlangsung dikantor Bupati Bulukumba, Senin (8/10).

BULUKUMBA, RAKYATSULSEL.COM – Sekertaris Daerah (Sekda) Bulukumba, Andi Bau Amal melepas bantuan untuk korban gempa di Sulawesi Tengah. Pelepasan berlangsung dikantor Bupati Bulukumba, Senin (8/10).

Bantuan dari masyarakat dan Pemkab Bulukumba itu dikirim dengan menggunakan 18 truk. Pengiriman bantuan dengan menggunakan jalur darat dikawal oleh personel Tagana, Satpol PP, BPBD, serta personil polisi dari Satlantas Polres Bulukumba.

Bantuan tersebut terdiri dari, pakaian 1262 Karung, beras 14 ton, mie instan 1000 dos, air mineral 1026 dos, makanan siap saji 9 Dos, peralatan mandi 3 dos, perlengkapan bayi 4 dos, tikar, selimut, sajadah, sarung, mukenah, tenda 50 unit, dan obat-obatan.

“Semoga bantuan ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang tengah mengalami cobaan di Sulawesi Tengah. Bantuan ini sekaligus sebagai bentuk kepedulian seluruh masyarakat Kabupaten Bulukumba,”kata Andi Bau Amal, yang membacakan sambutan Bupati Bulukumba.

Pelepasan bantuan dari masyarakat dan Pemkab Bulukumba dihadiri Dandim 1411 Bulukumba Letkol (Arm) Joko Triyanto, Kadis Sosial Bulukumba Syarifuddin, Kadis Perhubungan Bulukumba HA Kurniyadi, Kepala BPBD Andi Akrim, serta Staf Ahli Bupati Bulukumba Rosali Andi Liong. (*)


div>