KAMIS , 21 JUNI 2018

Bupati Bagi Bingkisan kepada Purnawirawan

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Kamis , 22 Juni 2017 15:16
Bupati Bagi Bingkisan kepada Purnawirawan

Bupati Bulukumba, Andi Sukri Sappewali. foto: net

BULUKUMBA, RAKYATSULSEL.COM – Bupati Bulukumba AM Sukri Sappewali menggelar buka puasa bersama dengan ratusan purnawirawan, janda purnawirawan TNI-Polri (Warakawuri) dan anggota FKPPI di Rumah Jabatan Bupati, Rabu (21/6)

Sukri yang juga sebagai Ketua DPC Pepabri Bulukumba, memberikan bingkisan lebaran kepada para purnawirawan dan warakawuri yang hadir.

Berbuka puasa bersama dengan para purnawirawan dan warakawuri, merupakan salah satu upaya menjalin silaturrahim sesama para purnawirawan.

Selama dirinya menjabat Bupati Bulukumba, Sukri mengaku, akan memperhatikan para pensiunan tentara polisi serta janda purnawirawan.

Pada kesempatan tersebut, Sukri, juga mengundang pengurus dan anggota Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan Indonesia (FKPPI) Bulukumba.

“Saya selaku orangtua atau pembina, mengajak anak-anak FKPPI untuk berkonstribusi dalam pembangunan Bulukumba. Perlihatkan bahwa kalian bisa berbuat,” ujar Sukri pada acara yang juga dihadiri Kasdim 1411 Muh Arfah, dan Wakapolres Kompol Syarifuddin. (***)


div>