RABU , 22 AGUSTUS 2018

Bupati Barru Buka Bakti Sosial Pemeriksaan Kesehatan

Reporter:

Andi Amril

Editor:

Lukman

Jumat , 03 Agustus 2018 13:20
Bupati Barru Buka Bakti Sosial Pemeriksaan Kesehatan

Bupati Barru Suardi Saleh, saat membuka secara resmi Bakti Sosial Pemeriksaan Kesehatan dan Pelayanan Informasi Obat, Sekolah Tinggi Ilmu Farmasi Makassar, di Halaman Mesjid Mujahidin Bottoe Kecamatan Tanete Rilau Kabupaten Barru, Kamis (2/8).

BARRU,RAKYATSULSEL.COM – Bupati Barru Suardi Saleh membuka secara resmi Bakti Sosial Pemeriksaan Kesehatan dan Pelayanan Informasi Obat, Sekolah Tinggi Ilmu Farmasi Makassar, di Halaman Mesjid Mujahidin Bottoe Kecamatan Tanete Rilau Kabupaten Barru, Kamis (2/8).

Suardi Saleh dalam sambutannya menyampaikan jika urusan atau masalah kesehatan ini sebagai hal yang sangat penting sekali.

“Bagaimana pentingnya menjaga kesehatan kita ,apa lagi kita memahami sekarang bahwa kelihatannya ada gaya hidup yang kurang mendukung terjaganya kesehatan kita,” terangnya.

“Sehingga pemerintah mencanangkan adanya Gerakan Masyarakat Sehat(GERMAS). Tujuannya itu bagaimana supaya kita setiap hari berolahraga supaya kita sehat,” jelasnya.

“Guna mendukung kita hidup sehat sesuai program GERMAS kita anjurkan makan buah dan sayur-sayuran serta pemenuhan gizi bagi tubuh kita, kemudian memeriksa kesehatan secara rutin di Puskesmas terdekat,” ungkapnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Yayasan Almarisah Madani Drs. H. Sahibuddin A. Gani. Apt, Direktur AKFAR Kebangsaan Makassar, Kapolsek Tanete Rilau, Camat Tanete Rilau, Danramil Tanete Rilau, beserta sejumlah tokoh masyarakat. (*)


div>