SENIN , 19 NOVEMBER 2018

Bupati Bone Minta NH dan Bro Rivai Akur

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Kamis , 11 Mei 2017 02:14
Bupati Bone Minta NH dan Bro Rivai Akur

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Bupati Bone, Andi Fahsar Mahdin Padjalangi meminta dua figur asal Bone yang berniat maju di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulsel mendatang agar menjaga keakraban. Dua bakal calon (Balon) Gubernur Sulsel yang dimaksud adalah Abdul Rivai Ras (Bro Rivai) dan Nurdin Halid (NH).

Permintaan itu disampaikan Fahsar dalam sambutannya dalam acara Isra Miraj Nabi Muhammad SAW yang dirangkaikan dengan Silaturahmi Akbar Kerukunan Keluarga Masyarakat Bone (KKMB) di Gedung Balai Prajurit M Jusuf, Makassar, Rabu malam (10/5/2017).

‎‎”Sebagai orang Bone marilah kita baku akur. Jangan saling membelakangi,” kata Fahsar disambut tepuk riuh hadirin.

Menurut ‎mantan Wakil Bupati Bone periode 2003-2008 ini Bone sebagai kabupaten yang paling banyak mencetak pemimpin-pemimpin bangsa harus kembali menampil orang Bone menjadi pemimpin Sulawesi Selatan. Tentu dengan tetap menjaga kekompakkan sesama orang Bone.
‎‎
‎”Mari kita jaga kekompakan sebagai orang Bone. Silahkan berdemokrasi, tapi demokrasi yang tidak menghancurkan kekerabatan kita,” tegasnya.

Meski merupakan orang pertama yang mendeklarasikan Nurdin Halid sebagai bakal calon gubernur, namun Fahsar yang juga Ketua DPD II Golkar Bone ini tidak menutup pintu bagi Bro Rivai.‎

Sementara ini yang siap kendaraannya adalah Pak Nurdin, dan kalau ternyata Pak Rivai juga bisa, maka kita bagi, bagaimanapun caranya!” imbuh Fahsar.

Dalam acara tersebut hadir sejumlah tokoh-tokoh masyarakat Bone baik di tingkat provinsi maupun nasional. Termasuk Ketua DPW KKMB ‎Sulsel Andi Mualim


div>