MINGGU , 18 NOVEMBER 2018

Bupati Bone Programkan Gerakan Salat Lima Waktu

Reporter:

Editor:

dedi

Sabtu , 11 Maret 2017 18:00
Bupati Bone Programkan Gerakan Salat Lima Waktu

int

BONE, RAKYATSULSEL.COM – Bupati Bone Dr H Andi Fahsar M Padjalangi MSi, mengeluarkan Surat Edaran Nomor 441/440/III/KESRA tentang Himbauan Melaksanakan Salat Berjamaah Lima Waktu di Masjid, tertanggal 7 Maret 2017.
Surat Edaran tersebut disampaikan kepada seluruh anggota Aparatur Sipil Negara, Kepala SKPD dengan seluruh jajarannya di lingkup Pemkab Bone, TNI/Polri, Lembaga Negara, Instansi Vertikal, BUMN dan BUMD, sekolah, rumah sakit dan puskesmas, serta berbagai kalangan komunitas profesi.
“Dalam rangka memakmurkan mesjid dengan kegiatan Salat berjamah, maka sebagai pemerintah daerah saya sudah berkewajiban untuk memberikan contoh serta membangun regulasi lewat program Gerakan Salat Lima Waktu,” kata Fahsar, Sabtu (11/3).
Gerakan Salat berjamah pada awal waktu yakni menghentikan seluruh kegiatan saat adzan berkumandang untuk melaksanakan Salat berjamah di masjid terdekat. Hal tersebut berlaku untuk semua masyarakat Kabupaten bone yang beragama Islam tanpa terkecuali.
“Dengan gerakan salat berjamah, semoga bisa menjadikan daerah ini aman, tentram, dan tentunya penuh keberkahan,” harapnya. (*)

div>