SENIN , 20 AGUSTUS 2018

Bupati Bulukumba Ajak Muhammadiyah Perangi Narkoba

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Minggu , 17 April 2016 14:01
Bupati Bulukumba Ajak Muhammadiyah Perangi Narkoba

Ilustrasi.

BULUKUMBA, RAKYATSULSEL.COM – Bupati Bulukumba, Andi Sukri Sappewali, mengaku prihatin penyalahgunaan narkoba di Bulukumba. Orang nomor satu di Bulukumba ini, prihatin karena urutan Bulukumba yang berada di rangking ke empat peredaran narkoba di Sulsel.

Penyalahgunaan narkoba di Bulukumba sebahagian besar dilakukan generasi muda dan hal itu dapat merusak masa depan generasi muda.

Berbicara di hadapan lebih dari 300 peserta Musyawarah Daerah (Musda) Muhammadiyah Bulukumba dan Aisyiah Bulukumba ke-12, di Kampus II Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pengetahuan (STKIP) Muhammadiyah, Andi Sukri mengajak segenap pimpinan dan kader Muhammadiyah Bulukumba untuk bersama-sama memerangi narkoba.

“Saya minta bantuan Muhammadiyah untuk memerangi kenakalan remaja seperti narkoba. Bulukumba berada dirangking ke-4 peredaran narkoba di Sulsel. Generasi muda kita mau jadi apa? Mari kita sama-sama berantas narkoba. Jangan ragu untuk memberantasnya,” kata Andi Sukri.

Pengurus dan kader Muhammadiyah Bulukumba menyambut baik ajakan Bupati Bulukumba untuk memerangi penyalahgunaan narkoba di Bulukumba.

Ketua Pemuda Muhammadiyah Bulukumba, Abu Bakar, memastikan menyiapkan program kampanye untuk memerangi narkoba. Wakil Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulsel, Mustari Bosra, juga menyambut baik langkah ini. (***)


div>